Sukses

Beauty

Cara Kate Middleton Tetap Nyaman dan Tidak Terjatuh Pakai High Heels

Kate Middleton menjadi salah satu public figure yang bukan hanya jadi apnutan banyak orang namun juga menjadi contoh bahwa seorang wanita bisa tampil cantik, elegan dan berkelas dengan segala aturan yang mungkin memberatkannya sebagai anggota kerajaan Inggris.

Sebagai seorang wanita yang sering mengenakan high heels di berbagai acara kerajaan, istri Pangeran Willian ini punya cara rahasia agar tetap nyaman memakai sepatu hak jika diharuskan mamakai sepatu jenis ini dalam waktu lama.

Apakah rahasia tersebut? Dilansir dari The Sun, ternyata Kate Middleton mengenakan stocking yang memiliki bantalan ketat dari John Lewis di sepatunya sehingga membantunya tidak tergelincir atau licin saat memakai high heels dan menjaganya tetap nyaman meski dalam keadaan kaki lembab.

Kate Middleton/ copyright AFP/Tolga AKMEN/POOL

Stocking yang memiliki bantalan lengket ini dipasang di bawah kakinya sebelum memakai sepatu. Dibanderol seharga 7 Dolar Amerika atau sekitar Rp 91 ribu, Stocking dari John Lewis ini tersedia dalam warna hitam, nude, dan cokelat.

Menjadi keluarga kerajaan yang harus menjalani banyak protokol, tentunya hal ini sudah dipikirkan dengan matang ya ladies oleh stylish kerajaan.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading