Sukses

Beauty

Ikutan Let's Get Unready Bareng Devienna Makeup, Cuma 2 Langkah Mudah!

Memakai make up bisa dibilang hal yang penting untuk membuat kamu jadi lebih percaya diri. Tapi sebetulnya yang tak kalah penting adalah membersihkan sisa make up yang menempel pada wajah setelah beraktivitas. Jangan sampai kamu pergi tidur dengan sisa make up yang masih menempel di wajah ya, karena akan membuat jerawat mampir di wajah dan juga dampaknya dapat merusak kulitmu.

Nah, jika kamu suka dengan dunia beauty, tentu kamu sudah tak asing lagi dengan nama Devienna Makeup. Yup, melalui akun Youtube dan Instagramnya, beauty influencer ini sering membagikan tips make up yang mudah sekali dipraktekkan. Kalau biasanya Devienna berbagi tips make up untuk acara khusus atau sehari-hari, kali ini Devienna berbagi tips yang tak kalah penting yaitu tips get unready.  Yuk ikuti tipsnya berikut ini:

Bersihkan wajah

(c) Youtube/Vemalecom

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membersihkan riasan make up dengan first cleanser, terutama untuk membersihkan complexion, make up mata dan bibir. Bagian ini cukup sulit dibersihkan hanya dengan facial wash saja. Untuk mengatasinya, Devienna menggunakan NIVEA MicellAIR Skin Breath warna biru untuk kulit normal. Bukan tanpa alasan, NIVEA MicellAIR Skin Breathe memiliki kandungan 0% alkohol dan tidak meninggalkan residu, sehingga tidak membuat kulit menjadi kering dan perih. Setelah itu kamu bisa membersihkan wajah seperti biasa dengan facial wash.

Gunakan toner

(c) Youtube/Vemalecom

Wajah sudah bersih, bebas dari make up. Tapi nggak cukup sampai di situ saja lho. Kamu perlu menutrisi kulitmu setelah dibersihkan. Itulah pentingnya menggunakan toner. Nah, selain sebagai make up remover, NIVEA MicellAIR Skin Breathe ini juga bisa difungsikan sebagai toner seperti yang dilakukan oleh Devienna. Tinggal tuang di kapas dan tap-tap lembut ke seluruh bagian wajah.  Selesai deh.

Tips get unready ini penting banget lho, apalagi untuk kamu yang seharian beraktivitas di luar ruangan. Mudah dan nggak ribet sama sekali ‘kan? Hanya dengan satu produk NIVEA MicellAIR Skin Breathe, kamu bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus. Biarkan kulitmu bernafas dengan bebas. Jangan lupa selalu bersihkan dan rawat wajahmu sebagai investasi di masa depan dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe ya!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading