Sukses

Beauty

Touch Up Makeup Super Simple Ala Ashry Rabani

Pernah nggak kamu mengalami situasi ini: harus pakai make up seharian, tapi baru sebentar saja, make up sudah luntur ke mana-mana. Banjir tambang minyak di bagian T-zone membuat keseluruhan penampilan terlihat lepek. Wajahmu pun jadi terkesan lesu. Sayangnya, kamu nggak punya waktu banyak untuk touch up karena dikejar aktivitas lainnya.

Kalau kamu pernah atau sering mengalami situasi seperti ini, kamu perlu banget mengetahui trik touch up make up super simple yang nggak bakal memakan waktu lama. Beauty influencer Ashry Rabani punya jawabannya. Mau tahu seperti apa? Ini dia langkah-langkahnya:

Bersihkan sisa foundation terlebih dahulu

(c) Youtube/Vemalecom

Sebelum touch up make up, kamu perlu membersihkan sisa foundation. Jika tidak dibersihkan dan langsung ditimpa, maka riasanmu akan cakey. Tips dari Ashry adalah dengan membersihkan sisa foundation secara menyeluruh dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe. Pilihan Ashry jatuh pada NIVEA MicellAIR Skin Breathe warna pink karena kulitnya cenderung sensitif. Meskipun begitu kamu tak perlu khawatir menggunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe ini karena kandungan 0% alkoholnya aman untuk kulit sensitif sekalipun dan bebas residu.

Aplikasikan make up seperti biasa

(c) Youtube/Vemalecom

Setelah kulit bebas bernafas dari sisa foundation, kamu bisa langsung mengaplikasikan ulang foundation, bedak, lipstik dan make up lainnya. Kamu pun siap untuk melanjutkan aktivitas berikutnya.

Touch up make up ini nggak hanya membuat penampilanmu tetap bold, tetapi juga bisa menyegarkan kulit dan wajahmu. Praktis banget ya tips dari Ashry Rabani ini untuk daily make up. So, jangan sampai ketinggalan membawa NIVEA MicellAIR Skin Breathe di tasmu sehari-hari agar kamu siap menghadapi segala situasi.

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading