Sukses

Beauty

Rahasia Make Up Day To Night, Bikin Kamu Cantik Setiap Saat!

Awalnya, riasanmu di pagi hari tampak mempesona. Kulit wajah yang tampak lembut, blush yang bikin tampilanmu terlihat segar, eyeshadow dan eyeliner yang rapi membingkai mata, hingga lipstik yang menyempurnakan penampilanmu. Tapi menjelang sore, dandananmu mulai memudar, padahal masih ada agenda lain yang harus dilakukan dalam waktu beberapa menit saja.

Nggak perlu panik, tampil cantik setiap saat bukan hal yang mustahil, kok. Buat cewek super hectic seperti dirimu, ada trik make up day to night yang bikin kamu selalu ready to go.

Sediakan DIY Makeup Wipes di Tas

(c) Youtube/Vemalecom

Menambahkan produk makeup ke kulit yang sudah dirias sebelumnya adalah ide yang buruk. Selain hasilnya tak sempurna, cara ini juga membuat pori-pori kulit makin tertutup. Akibatnya, kulit wajah nggak bisa bernafas dengan bebas dan memicu berbagai gangguan kesehatan kulit seperti jerawat, komedo, hingga kulit kusam.

That’s why, membersihkan kulit sebelum kembali merias wajah itu penting banget. Untuk menghemat waktu, selalu bawa DIY makeupwipes dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe di dalam tas. Pindahkan cotton pad yang sudah dibuat di rumah ke dalam zip bag, lalu gunakan untuk membersihkan kulit wajah dari sisa makeup, debu, maupun kotoran yang menempel.

Touch Up Kembali Riasanmu

(c) Youtube/Vemalecom

Di atas kulit wajah yang bersih dan segar, tambahkan sedikit foundation dengan menggunakan spons atau kuas hingga tampak membaur. Tambahkan bedak yang bikin kulit wajah tampak lembut dan halus, baru kemudian tambahkan makeup lainnya, seperti perona pipi, eyeliner, hingga lipstik. Ready to go dalam waktu singkat, kan?

Penyelamat untuk Koreksi Maskara dan Eyeliner

(c) Youtube/Vemalecom

Terkadang, waktu yang singkat membuatmu terburu-buru dalam mengaplikasikan makeup. Akibatnya, eyeliner yang menodai area sekitar mata atau maskara yang menempel di kelopak mata membuat riasanmu jadi tampak kurang sempurna. Jangan panik, gunakan makeup wipes yang dibuat dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe sebagai penyelamat.

Selain lembut untuk area mata, khususnya bulu mata, kamu bisa merapikan riasan yang bersifat waterproof seperti maskara maupun eyeliner. Tinggal usapkan makeup wipes atau cotton bud yang sudah dibasahi dengan NIVEA MicellAIR Skin Breathe ke area kulit yang mau dibersihkan dengan lembut, tanpa perlu digosok. NIVEA MicellAIR Skin Breathe ini mengandung 0% alkohol sehingga tidak menimbulkan rasa perih dan menjaga kulit tetap lembap. Produk ini juga nggak meninggalkan residu, jadi aman digunakan setiap hari.

Gunakan trik makeup day to night yang bikin kulit wajah tampak cantik sempurna sepanjang hari. Selamat mencoba!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading