Rekomendasi Sampo dan Kondisioner yang Ditujukan Khusus untuk Merawat Rambut Rusak

Beauty Journal13 Des 2018, 19:30 WIB
Rambut/mlg

Fimela.com, Jakarta Rambut kering, mudah rontok, kusam, bercabang, dan susah diatur merupakan ciri-ciri dari kerusakan rambut. Permasalahan yang satu ini dapat terjadi karena berbagai faktor, mulai dari salah memilih produk hair care, terlalu sering melakukan styling atau bisa juga akibat kerap terpapar sinar matahari secara langsung. Sebagai wanita, tentunya kamu tak ingin rambut yang dianggap sebagai mahkota perempuan ini jadi rusak, kan? Namun, jika permasalahan tersebut sudah terlanjur terjadi, segera lakukan perawatan secara intensif dengan menggunakan sampo dan kondisioner berikut!

1. Daeng Gi Meo Ri Shampoo For Damaged Hair

Daeng Gi Meo Ri Shampoo For Damaged Hair
Daeng Gi Meo Ri Shampoo For Damaged Hair/copyright sociolla

Seperti yang telah disebutkan di atas, salah satu faktor yang dapat menyebabkan kerusakan rambut adalah proses styling yang berlebihan. Untuk kamu yang sering melakukan hal tersebut, segera rawat rambut dengan menggunakan sampo dari Daeng Gi Meori. Brand sampo asal Negeri Ginseng ini memangdikhususkan untuk merawat rambut yang rusak. Sampo ini tak hanya diklaim dapat mengatasi kerusakan rambut yang parah akibat proses hair styling yang berlebihan, tapi juga memberikan nutrisi dan menguatkan akar rambut yang rapuh.

Produk ini diperkaya dengan kandungan Forsythia suspensa Vahl berries yang bermanfaat untuk mengatasi sekaligus merawat rambut rontok. Belum lagi, ada pula kandungan Seeds of Prunus persica batsch yang baik untuk merangsang pertumbuhan rambut, dan merawat kulit kepala.

2. Dancoly Helichrysum Revitalizing Conditioner

Dancoly Helichrysum Revitalizing Conditioner/copyright sociolla
Dancoly Helichrysum Revitalizing Conditioner

Helichrysum Revitalizing Conditioner merupakan kondisioner dari Dancoly yang telah diperkaya dengan kandungan helichrysum essence, serta vitamin A dan vitamin E yang secara aktif dapat mencegah kerusakan rambut dari efek buruk sinar UVA dan UVB. Selain itu, kandungan nutrisi dari produk ini juga bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan rambut, bahkan dimulai dari batangnya. Kandungan Helichrysum essence-nya diketahui dapat menembus ke dalam batang rambut untuk memperbaiki rambut kering dan rusak akibat pewarnaan atau penggunaan bahan kimia dalam proses styling rambut. Jika ingin kemilau rambut kembali sehat, Dancoly Helichrysum Revitalizing Conditioner dapat menjadi pilihan yang tepat!

3. Everline Structura Restructuring Shampoo

Everline Structura Restructuring Shampoo
Everline Structura Restructuring Shampoo/copyright sociolla.com

Structura Restructuring Shampoo merupakan produk perawatan rambut yang diformulasikan untuk mengatasi masalah kekusaman dan kerusakan yang diakibatkan proses kimiawi. Sampo dari Everline ini memiliki klaim dapat membuat rambut menjadi lebih lembut dan sehat ternutrisi. Everline Structura Restructuring Shampootelah dilengkapi dengan kandungan Ceramide a2 yang berfungsi untuk memperbaiki dan memperkuat akar rambut sekaligus memberi nutrisi serta melembapkannya. Seolah belum cukup, Everline juga menyempurmakan produknya ini dengan protein beras yang dapat memperbaiki struktur batang rambut dan membuatnya tampak lebih bervolume.

4. Davines Nounou Shampoo for Coloured, Chemically Hair

Davines Nounou Shampoo for Coloured, Chemically Hair
Davines Nounou Shampoo for Coloured, Chemically Hair/copyright sociolla

Davines Nounou Shampoo for Coloured, Chemically Hair merupakan salah satu varian produk sampo premium yang terbuat dari bahan-bahan alami. Produk ini dikhususkan bagi kamu yang sering melakukan proses pewarnaan rambut maupun yang sering terpapar panas yang dihasilkan oleh alat-alat hair styling. Selain berfungsi untuk mencegah kerusakan rambut, Davines Nounou Shampoo for Coloured, Chemically Hairmerupakan sampo untuk rambut yang diwarnai. Jika digunakan secara rutin, warna rambut pun akan jauh lebih tahan lama. Produk ini juga cocok untuk rambut yang sulit diatur. Berkat perpaduan kandungan Chestnut milk, Hydrocreatine, dan Beras Protein yang dimilikinya, sampo berukuran 250 ml ini diklaim efektif dalam menutrisi rambut secara lebih dalam.

5. Erha Erhair Restoring Hair Moisturizer

Erha Erhair Restoring Hair Moisturizer
Erha Erhair Restoring Hair Moisturizer/copyright sociolla

Sering terpapar panas yang dihasilkan oleh berbagai alat styling rambut ataupun sinar matahari dapat menjadikan rambut kehilangan kelembapan alaminya. Sebagai bentuk pencegahan, kamu bisa menggunakan Erha Erhair Restoring Hair Moisturizer yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi rambut kering, sangat kering, atau bahkan rambut rusak sekalipun. Tidak hanya mampu melembutkan setiap helai rambut sajadiklaim dapat menutrisi batang rambut berkat kandungan shea butter, Pro Vitamin B5, dan juga vitamin E. Kandungan bahan-bahan tersebut bekerja secara sinergis dalam menjaga struktur batang rambut agar tetap sehat, kuat, serta menjadikan rambut lembap alami.

Baca juga: Rekomendasi Sampo untuk Atasi Kerontokan Rambut yang Bisa Didapatkan di Sociolla. Yuk, Coba!