Sukses

Beauty

Ladies, Pantau Keamanan Kecantikanmu di Real Matters ID

Pertumbuhan industri estetika di Indonesia semakin berkembang pesat dan makin banyak orang, perempuan pada khususnya, datang ke klinik untuk bisa tampil maksimal.

Penampilan bisa diubah menjadi lebih cantik sesuai apa yang diharapkan. Namun sayangnya, sedikit perempuan yang memperhatikan keamanan klinik kecantikan untuk perawatan estetika.

Bahkan Ladies, ada yang lebih membahayakan dari klinik estetika, yaitu menyoal praktek yang kurang jujur dengan menggunakan alat palsu. Salah satu alat perawatan kecantikan yang dipalsukan adalah teknologi ultherapy yang menggunakan ultrasound.

Ultherapy merupakan teknik peremajaan kulit tanpa bedah bahkan suntik yang berhasil lolos uji FDA. Popularitas ultherapy itulah yang akhirnya dipalsukan oleh beberapa klinik.

Aplikasi Real Matters ID membantu memastikan masyarakat dalam perawatan kecantikan/copyright Vemale.com

"Oleh karena itu kami meluncurkan aplikasi Real Matters ID untuk membantu memastikan masyarakat dalam perawatan kecantikan khususnya ultherapy yang menggunakan perangkat otentik atau asli," jelas Country Manager Merz Indonesia, Ricardo Manaloto dalam acara konferensi pers peluncuran aplikasi Real Matters ID, Jumat (7/9).

Aplikasi Real Matters ID memberikan jaminan yang pasti, di mana pasien mendapatkan perawatan dengan produk asli ultherapy. Perawatan dilakukan oleh dokter terlatih dan bersertifikat.

Perawatan dilakukan oleh dokter terlatih dan bersertifikat./copyright Vemale.com

"Dengan demikian manfaat dapat langsung dinikmati pasien, tanpa memunculkan risiko terjadinya efek samping, dan bisa langsung beraktivitas tanpa masalah," tambah Founder Jakarta Aesthetic Clinic, Dokter Estetika Non-Bedah Indonesia, Olivia Ong.

Untuk diketahui, aplikasi Real Matters ID bisa diunduh melalui App Store dan Play Store. Setelah itu, pasien bisa langsung melakukan scan QR Code, untuk validasi keaslian ultherapy, di klinik kecantikan.

Beragam fitur di aplikasi tersebut akan mempermudah kalian nih Ladies. Untuk mengetahui pengetahuan seputar ultherapy, juga ada fitur Report untuk melaporkan klinik-klinik yang menawarkan ultherapy tak otentik alias palsu.

So Ladies, mulai sekarang kalian harus hati-hati ya saat melakukan perawatan estetika di klinik kecantikan. Jangan sampai tertipu!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading