Sukses

Beauty

Solusi Mengatasi Kulit Kering dan Kusam Adalah Minum Air Putih Cukup

Memiliki kulit yang kering dan kusam tentunya membuat kita merasa kurang nyaman. Apalagi, jika kulit tersebut juga bersisik serta mengelupas. Biasanya, kulit yang kering banyak terjadi pada musim kemarau seperti saat ini. Cuaca yang begitu panas di siang hari sementara sangat dingin di malam hari, ini sering kali membuat kulit mudah kering serta kusam.

Untuk mengatasi masalah kulit kering, memakai body lotion saja nampaknya tidak cukup. Kita juga perlu mengatasinya dengan mengonsumsi berbagai nutrisi yang melembabkan kulit dari dalam. Melansir dari laman health.com, konsumsi buah dan sayur cukup bisa membantu kita dapatkan kulit lembab dan bebas kering.

Tak hanya konsumsi sayur dan buah, konsumsi air putih cukup juga menjadi penentu utama untuk dapatkan kulit bebas masalah kering maupun kusam. Air putih mengandung nutrisi berupa asam lemak omega 3, niacin dan vitamin serta nutrisi lain yang sangat baik buat kulit.

Air putih juga membantu tubuh mendapat asupan cairan cukup. Saat keperluan cairan dalam tubuh terpenuhi, ini akan membuat kulit makin sehat terawat. Berbagai vitamin yang terkandung di dalam air putih juga akan membuat kulit jadi makin lembab alami dari dalam. Tak hanya itu saja, dengan konsumsi air putih cukup kamu juga bisa terbebas dari masalah komedo, jerawat maupun masalah kulit lainnya.

Demi dapatkan kulit yang senantiasa lembab, usahakan agar memenuhi kebutuhan air putih ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading