Tips Pakai dan Simpan Maskara yang Benar Agar Tidak Mudah Kering

Fimela10 Sep 2018, 15:45 WIB
Copyright: unsplash/annie sprat

Salah satu rahasia setiap wanita demi untuk memiliki bulu mata yang super lentik adalah maskara. Bulu mata bisa lentik sempurna, tampak lebih panjang dan tebal dengan sekali atau dua kali aplikasi maskara. Mudah dan praktis banget kan Ladies.

Well, sayangnya banyak wanita yang mengeluhkan maskara yang terlalu cepat kering. Nah, ini ternyata karena kamu salah saat memakai dan juga menyimpannya Ladies. Berikut ini adalah beberapa tips mudah agar maskara tak cepat menggumpal dan kering.

Cara terbaik memakai maskara adalah dengan memutar tutupnya, lalu tarik perlahan sikat aplikator maskara, maskara siap digunakan, tidak perlu mengocok aplikatornya berkali-kali, karena hal itu akan membuat udara luar mudah masuk ke tabung maskara sehingga cairan cepat kering.

Jangan lupa untuk selalu menutup rapat maskara setelah dipakai. Letakkan maskara pada bagian yang sejuk dalam suhu ruangan dan tidak terkena sinar matahari langsung.

Nah Ladies, itu tadi cara memakai dan menyimpan maskara terbaik. Selain itu kamu wajib memperhatikan masa pakai maskara. Waktu penggunaan maskara terbaik adalah 3 sampai 4 bulan. Lebih baik beli maskara baru jika sudah lebih dari waktu tersebut.

(vem/ivy)