Sukses

Beauty

Cara Alami Dapatkan Kulit Wajah Glowing Dalam 7 Hari

Tak perlu iri dengan banyak perempuan yang punya kulit wajah cantik, bersih dan glowing. Karena siapapun pasti bisa mendapatkannya jika mau berusaha. Salah satu usaha yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkannya adalah dengan beberapa cara.

Dilansir dari Stylecraze.com, ini cara mudah dapatkan wajah glowing secara alami yang bisa Sahabat Fimela coba.

 

Hari ke 1: Angkat kotoran dan sel-sel kulit mati

Bersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup setiap hari. Bersihkannya dengan cara melakukan facial atau scrub sederhana di rumah. Gunakan spons atau handuk basah untuk menggosok wajah agar kotoran dan sel-sel kulit mati terangkat.

Hari ke 2: Perbanyak makanan sehat

Konsumsi makanan sehat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. Buah-buahan yang mengandung antioksidan tinggi. Minum cukup air putih untuk mengimbangi metabolisme dan mempermudah tubuh mengeluarkan racun.

Hari ke 3: Gunakan pelembab teratur

Oleskan pelembap secara teratur pagi sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur setelah membersihkan wajah. Gunakan lebih sering jika kulit termasuk tipe yang kering.

Hari 4: Steam wajah

Hangatkan wajah dengan uap hangat. Ambil mangkuk besar dan isi dengan air panas. Tempatkan wajah di atas mangkuk untuk mendapatkan uap hangat sehingga bisa membuka pori-pori. Kamu bisa membersihkan wajah lebih menyeluruh dengan membersihkan komedo.

Hari ke 5: Masker Lidah Buaya

Manfaatkan aloe vera atau lidah buaya di rumah atau produk kecantikan yang mengandung aloe vera. Jadikan masker rutin untuk membantu menutrisi kulit dari luar. Berikan pijatan selagi menggunakan masker untuk membantu melancarkan peredaran darah dan menutup pori-pori.

Hari ke 6: Gosok kembali kulit wajah

Perlu rutin melakukan penggosokan kulit wajah agar bersih, halus dan glowing. Lakukan dua kali seminggu untuk membersihkan wajah dan mengangkat komedo yang menyumbat pori-pori.

Hari ke 7: Jaga pola diet

Pola makan yang sehat terutama buah dan sayuran segar harus selalu dikonsumsi setiap harinya untuk menjaga kulit terpancar dari dalam. Memang perlu mengorbankan waktu untuk mau ribet merawat kulit wajah, namun hasilnya tak akan membuatmu kecewa.

Sahabat Fimela, demikian cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kulit wajah glowing hanya 7 hari. Berani mencoba tantangan ini? Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading