3 Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Melakukan Eyelash Extension

Fimela27 Sep 2018, 11:44 WIB

Eyelash extension kini tengah menjadi trend kecantikan yang banyak dilakukan para perempuan. Mata terlihat lebih tajam tanpa perlu repot menggunakan maskara menjadi salah satu alasan para perempuan kenapa mereka memilih untuk melakukan eyelash extension.

Agar mendapatkan hasil maksimal ketika melakukan eyelash extension, kamu harus cerdik memilih studio atau tempat eyelash yang aman dan terpercaya. Sebab menurut Leny Apritasari, salah satu pemilik studio kecantikan, Browlab, jika kita sembarangan memilih tempat pemasangan eyelash extension mata bisa mengalami iritasi.

“Mata akan iritasi seperti kemerahan jika salah menggunakan eyelash,” paparnya ketika ditemui di pembukaan Browlab, di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa (26/9).

Pembukaan Browlad di kawasan Kemang, Jakarta/copyright vemale.com/Anisha SP

Clara Jesslyn yang juga pemilik Browlab mengatakan ada tiga trik memastikan tempat eyelash extension yang aman ialah:

1. Mengetahui produk
Kamu harus tahu produk apa yang digunakan, misalnya eyelash extension yang dibuat di Korea. “Biasanya suka bilang Korea, tapi ternyata bukan. Jadi harus teliti,” paparnya.

2. Melihat testimonial
Sebelum ke studio kecantikan, ada baiknya kamu melihat testimonial dari orang-orang yang pernah melakukan eyelash di tempat tersebut.

3. Teliti
Studio kecantikan eyelash extension yang aman ialah menggunakan lem dan bulu mata yang berkualitas. Pastikan untuk teliti mengetahui bahan apa saja yang dipakai.

“Kita bisa pegang bulunya, jika halus seperti bulu mata asli itu eyelash extension yang berkualitas. Tidak membuat mata perih, tidak mengganjal, lebih tebal, dan lebih hitam,” papar Clara.

Pilihlah eyelash yang tepat dan berkualitas demi dapatkan kecantikan maksimal/copyright vemale.com/Anisha SP

Nah jika tertarik menggunakan eyelash extension yang aman dan berkualitas, kamu bisa datang ke Browlab, yang memiliki berbagai macam eyelash extension yang sesuai denganmu, seperti classic, black diamond, volume lashes, dan russian eyelash.

Browlab yang baru saja membuka cabang terbarunya di Kemang Square, Lantai 1 no. 5, Jakarta ini juga menawarkan berbagai treatment lainnya seperti sulam alis, nail art dan nail treatment, waxing, BB glow, dan masih banyak lagi.

Jadi tunggu apalagi, yuk percantik dirimu ladies.



(vem/asp/mim)