5 Rekomendasi Pensil Alis Lokal yang Tahan Lama dan Anti Air

Fimela09 Okt 2018, 18:30 WIB
Ilustrasi/copyright unsplash.com/@joanna_nix

“Pantang keluar rumah sebelum alis jadi”.

Nah, siapa yang menganut moto di atas? Kalau saya sih termasuk salah satunya. Hehehe. Bagi beberapa wanita, mengisi atau menata alis serasa dapat mempertegas tampilan wajah dalam sekejap. Bentuk alis umumnya juga dapat dapat mengubah tampilan wajah. Mengingat sedemikian pentingnya peranan alis, tak heran jika ada banyak wanita yang tak bisa lepas dari penggunaan pensil alis. Selain berdasarkan warnanya, kriteria lain yang dicari wanita dalam sebuah pensil alis adalah formulanya yang tahan lama, anti air, serta harganya yang terjangkau. Nah, untuk memudahkan kamu dalam menemukan produk terbaik, berikut ini ada lima rekomendasi pensil alis waterproof buatan lokal yang menarik dicoba!

Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil

Fantastic Eyebrow Pencil merupakan pensil alis milik brand lokal Fanbo yang banyak digandrungi para pecinta brand lokal. Teksturnya sangat pas, tidak terlalu creamy, namun tidak juga keras, sehingga mudah diaplikasikan. Pigmentasinya sendiri cukup memuaskan karena ketajaman warnanya dapat diatur sesuai dengan selera dan kebutuhan. Selain dapat memberikan kesan alis yang natural, produk ini juga cocok untuk kamu yang hanya ingin mengisi beberapa bagian kosong di alis. Jika tertarik, Fanbo Fantastic Eyebrow Pencil bisa diperoleh dengan kisaran harga sebesar Rp21.000-an.

Viva Eyebrow Pencil

Saya yakin, mayoritas dari para penggemar makeup sudah sangat familiar dengan pensil alis yang satu ini. Selain punya harga yang tak lebih dari Rp40.000, Viva Eyebrow Pencil juga kerap menjadi pensil alis kamulan bagu para MUA Indonesia. Hadir dengan formula yang cukup creamy, pensil alis ini mudah sekali untuk diaplikasikan, baik untuk yang sudah ahli maupun bagi para pemula. Diklaim waterproof, pensil alis ini dapat membuat tampilan alis kamu jadi lebih rapi, tebal, dan namun tetap tidak terlihat berlebihan. Formulanya yang tahan lama juga membuat pensil alis ini banyak disukai para penggemar makeup.

Baca juga: Review: Viva Eye Brow Pencil, Pensil Alis Legendaris yang Jadi Kesayangan Banyak Wanita Indonesia

Pixy Eyebrow Pencil

Dibalut dalam kemasan berwarna pink terang, menjadikan Pixy Eyebrow Pencil terlihat cukup menarik perhatian. Dengan tekstur pensil yang cukup smooth namun tidak mudah patah, pensil alis ini mudah sekali untuk diaplikasikan. Ketebalannya pun bisa disesuaikan dengan mudah oleh para penggunanya. Baik untuk tampilan alis yang bold ataupun natural, pensil alis seharga Rp27.500 ini bisa menjadi kamulan untuk mendapatkan alis kamu terlihat on fleek setiap saat!

Just Miss

Kehadiran pensil alis di bawah seharga Rp7.000 ini memang cukup membuat heboh para wanita. Bagaimana tidak, dengan harga yang sangat terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan tampilan alis yang sempurna. Soal pigmentasi dari produk ini, tak perlu diragukan lagi, deh! Lihat saja review-nya di sini. Ditambah lagi, pensil alis ini juga sudah dilengkapi dengan spoolie dan peraut pensilnya. Lengkap banget, kan?

Wardah Eyebrow Matic Pencil

Brand kecantikan yang satu ini rasanya tidak pernah berhenti membuat para penggunanya jatuh hati, ya? Dengan harga terjangkau, Wardah Eyebrow Matic Pencil tergolong sebagai produk alis yang sangat praktis berkat bentuk kemasannya yang cukup diputar untuk mengeluarkan isi produknya. Para pengguna jadi nggak perlu repot untuk meraut lagi, kan? Selain itu, formulanya pun cukup creamy dengan hasil yang natural. Pensil alis ini juga cocok digunakan untuk para pemilik alis tebal karena Wardah Eyebrow Matic Pencil mengandung sedikit wax yang dapat mengatur arah rambut alis menjadi lebih rapi.

(vem/sociolla/apl)