Sukses

Beauty

Bulu Mata Tetap Lentik Meski Berkacamata? Ini Rahasianya!

Mengenakan kacamata kadang memang bikin serba salah. Ingin pakai berbagai macam riasan mata, namun takut mengganggu karena harus berkacamata. Nah, kamu tak perlu galau lagi, karena kali ini Vemale hadirkan tips tetap tampil dengan bulu mata lentik meskipun kamu berkacamata.

Banyak yang takut panjang bulu matanya mengganggu lensa, khawatir lentiknya tidak tahan lama, dan beberapa kekhawatiran lain. Tapi kamu tak perlu merisaukannya. Intip tipsnya di sini.

Ladies, yang pertama perlu kamu lakukan agar mata tetap terlihat hidup, adalah menggunakan jepitan bulu mata. Pilih eyelash curler dengan kualitas baik untuk menjepit bulu mata dengan sempurna. jika bulu mata sudah tampak lentik tinggal tambah penggunaan maskara untuk mempertahankan bentuk dan memberi efek tebal dan warna yang lebih pekat.

Nah, jika kamu pecinta maskara, pastikan memilih maskara yang waterproof ya. Ini agar maskara mampu menjaga bulu mata dan tak mudah luntur. Kamu juga tak perlu khawatir dengan kebersihkan lensa kacamata yang terkena lunturan maskara.

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading