Tips Memilih Sabun Mandi Sesuai Kebutuhan

Fimela11 Okt 2018, 08:00 WIB
Copyright: unsplash/kelly sikkema

Ladies, mandi tak hanya untuk membersihkan badan saja. Mandi juga jadi ritual yang sangat penting agar tubuh lebih sehat. Nah, mandi pula tak sebatas membersihkan tubuh dengan air dan sabun. Ada baiknya kamu bisa mengetahui kebutuhan dan memilih sabun yang paling pas untukmu.

Kali ini Vemale akan coba hadirkan tips memilih sabun mandi yang paling pas dengan kebutuhan sehari-harimu. Apa saja sih?

  • Bagi kamu yang sangat aktif dan suka berolahraga, keringat tentu jadi musuh terbesar dan wajib dibersihkan dengan maksimal. Nah, sebaiknya kamu memilih sabun mandi yang mengandung antibakteri. Sabun mandi dengan antibakteri dapat membantu membersihkan bakteri yang melekat bersama keringat yang kamu produksi.
  • Untukmu yang puya kulit sensitif dan tak mau berbagi sabun dengan siapapun, sebaiknya pilih sabun cair saja. Hindari memilih sabun batangan untuk mandi. Gunakan untuk diri sendiri saja.
  • Jika kamu suka sensari menggosok tubuh dengan sabun, sabun batangan bisa jadi pilihan terbaik, tapi ada satu hal yang perlu diingat. Simpan sabunmu dengan hati-hati agar tidak mudah jatuh ke lantai ketika digunakan.
  • Untuk kamu yang hobi traveling, pilih sabun dengan ukurang yang kecil dan bentuknya praktis serta tidak mudah mengotori barang lain di dalam tas.


Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies!

(vem/ivy)