Sukses

Beauty

Almond Milk Bantu Kamu Dapatkan Tidur Berkualitas

Tidak semua orang bisa langsung tidur dengan mudah. Ada yang harus berjuang melawan insomnia untuk bisa beristirahat. Jika dibiarkan insomnia ini bisa menyebabkan gangguan kesehatan lho Ladies. Tak cuma itu saja, insomnia ternyata juga berdampak buruk pada suasana hati dan akan merusak seluruh harimu.

Stres, kecemasan, trauma  tempat tidur yang tidak nyaman adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan gangguan tidur. Tapi kamu tak perlu khawatir karena ada satu tips yang bisa kamu coba untuk mendapatkan tidur yang berkualitas. Dilansir oleh indianspot.com, susu almond atau almond milk sangat bermanfaat untuk mengatasinya Ladies.

Almond milk mengandung serotonin yang merupakan inisiator tidur yang penting. Sintesis serotonin Sistem Saraf Pusat (SSP) bergantung pada ketersediaan tryptophan. Susu almond mengandung tryptophan tinggi serta nutrisi lain yang penting untuk tidur, magnesium, dan dengan demikian dapat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas tidurmu.

Susu almond ini sudah mulai dikonsumsi sejak 2014 lalu sebagai salah satu bentuk tren gaya hidup sehat di masyarakat. Awalnya susu ini alternatif untuk yang tak suka susu sapi atau sensitif terhadap susu. Namun, semakin lama almond milk semakin digemari karena punya banyak manfaat baik untuk tubuh. Salah satunya membuat tidur makin berkualitas.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading