Seberapa Efektif Minyak Vitamin E Menghilangkan Jerawat?

Fimela21 Okt 2018, 18:00 WIB

Ada banyak vitamin yang dibutuhkan tubuh, salah satunya yang penting adalah vitamin E. Bagian tubuh yang paling membutuhkannya adalah kulit dan rambut. Vitamin E memegang peranan penting menjaga kebersihan dan kesehatan kulit.

Bahkan jika timbul jerawat di wajah, ini minyak vitamin E dipercaya dapat menghilangkan jerawat dengan cepat tanpa meninggalkan bekas. Benarkah?

Dilansir dari Stylecraze, minyak vitamin E kaya antioksidan sehingga mampu menyingkirkan jerawat dan bekas jerawat. Minyak vitamin E juga bekerja dengan sangat baik melembapkan kulit dan membuat kulit kencang sehingga tampak awet muda.

Pentingnya minyak vitamin E/copyright Shutterstock.com

Cara menggunakan minyak vitamin E cukup sederhana, oleskan pada bagian jerawat setelah wajah dibersihkan atau mencampurnya dengan bahan-bahan alami yang juga bisa membantu menghilangkan jerawat, seperti minyak kayu putih, lidah buaya atau minyak kelapa.

Salah satu kelebihan vitamin E adalah mudah diserap kulit sehingga kulit dapat dengan cepat memproduksi sel-sel kulit sehat yang membantu menguatkan elastin dan kolagen yang berfungsi mengatasi jerawat. Jadi, jika sedang berjerawat, usahakan memenuhi kebutuhan vitamin E agar kulit sehat dan bersih ya ladies.

(vem/feb)