Tips Merawat Kulit Wajah Ala Shandy Aulia

Fimela10 Apr 2018, 13:00 WIB
Ladies tahukah kamu jika ‘Beauty round o’clock ‘ tengah menjadi tren kecantikan saat ini. Tren ini dimana perempuan ingin terlihat cantik sepanjang hari, mulai dari pagi, siang, hingga malam hari. 
 
Namun di sisi lain, para perempuan modern seperti saat ini memiliki kesibukan yang begitu padat. Membuat mereka tidak memiliki cukup waktu untuk merawat kulitnya. Padahal, kunci wajah cantik ialah perawatan kulit yang secara maksimal.
 
Melihat masalah tersebut, perempuan pun harus pintar-pintar memilih produk yang praktis agar sesibuk apapun dapat tetap merawat kulit. Shandy Aulia pun membagikan tips cantik agar kulit wajah tetap terjaga.
 
Menurutnya, wajah hanya akan terlihat cantik dan make up dapat menempel sempurna, jika kulit bersih dan sehat. Maka istri dari David Herbowo ini selalu menjalankan pola hidup sehat dengan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajahnya dan tidak pernah melewatkan ritual membersihkan wajah. 
 
Dalam membersihkan wajah, Shandy menggunkan miscellar water seperti produk terbaru dari Ovale Miscellar Water. Tidak hanya sebelum menggunakan make up saat memulai harinya yang sibuk, ia pun menggunakannya di malam hari menjelang istirahat. 
 
“Bagi aku, membersihkan wajah adalah dasar dari make up sempurna untuk hariku yang padat. Demikian pula waktu menjelang tidur. wajah harus bersih maksimal agar kulit dapat bemapas dan sel-sel kulit dapat meregenerasi dengan baik,”ujar Bintang  Eiffel I’m In Love saat ditemui dalam peluncuran ‘Ovale Miscellar Water’, di Jakarta, Senin (9/3).
 
Yuna Eka Kristina, selaku Senior PR Manager PT Kino lndonesia, menjelasakan ada dua pilihan Ovale Micellar Water sesuai jenis kulit. yaitu Whitening Magnolia extract untuk membantu mencerahkan kulit, dan magnolia dengan green tea extract untuk kulit berjerawat. 
 
“Produk inj mengandung partikel micellar atau biasa disebut micelles yang sangat efektif menghisap kotoran dan minyak dengan maksimal. Jadi sangat efektif membersihkan kotoran dan sisa-sisa make up yang menempel di kulit,” ujarnya.
 
Nah ladies jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak membersihkan wajah ya. 
(vem/asp)