Sukses

Beauty

Rambut Blue Denim Kylie Jenner Membuat Tampilannya Berbeda

Kylie Jenner memang terkenal dengan tampilannya yang selalu berani tampil beda. Kali ini, warna rambutnya sangat menarik perhatian. Rambut blue denim Kylie Jenner langsung jadi sorotan.

Selebriti entrepreneur yang dikenal dengan brand kosmetiknya ini memang dikenal dengan penampilannya yang dinamis. Kylie kerap kali mengupdate penampilannya. Mulai dari make up, pakaian, sampai warna rambut.

2 hari yang lalu Kylie diketahui datang pada gelaran acara konser musik tahunan, Coachella 2018. Pada acara tersebut Kylie berhasil mencuri perhatian dengan rambut pink stabilonya. Berselang 1 hari saja, Kylie kembali mengubah warna rambutnya.

Ubah warna rambut./Copyright instagram.com/kyliejenner

Hal ini diketahui dari akun Instagramnya @kyliejenner. Bibi dari Baby Chicago West ini mengupload 3 buah foto. Bukan foto biasa, Kylie membagikan foto dirinya dengan rambut berwarna blue denim!

Tampil beda dengan rambut warna blue denim./Copyright instagram.com/kyliejenner

Sesuai dengan namanya, warna blue denim sendiri terinspirasi dari warna celana jeans yang everlasting. Warna ini juga sempat hits beberapa tahun yang lalu. Dimana warna blue denim ini terkesan unik karena memadukan sedikit warna silver di dalamnya. Sehingga kesan yang dihasilkan oleh warna ini bukanlah pure warna biru saja.

Tampak eye-catching ya./Copyright instagram.com/kyliejenner

Pada 3 foto tersebut Kylie tampak eye catching. Bagaimana tidak, jarang sekali ada yang berani tampil dengan warna ini. Selain itu, untuk menunjang penampilannya Kylie hanya memakai polesan make up natural. Dimana tone make upnya didominasi oleh warna peach yang membuat wajahnya terkesan segar!

Tampil dengan rambut pendek./Copyright instagram.com/kyliejenner

Jika pada ketiga foto sebelumnya Kylie tampil dengan rambut panjangnya, pada foto keempat Kylie justru tampil dengan potongan rambut pendek. Dimana model rambut ini dikenal dengan bob cutting.

Tampak seperti rambut aslinya, banyak sekali yang terkecoh dengan look Kylie. Hampir di setiap penampilannya dengan rambut 'berwarna', sebenarnya Kylie tidak mengubah warna rambutnya. Yang ia lakukan adalah memakai wig!

Beberapa video Kylie dengan rambut blue denim barunya juga tersebut juga tersebar di jagat maya. Wanita yang satu ini benar-benar berani tampil beda, ya ladies.

Sumber: KapanLagi.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading