4 Step Bikin Winged Eyeliner Super Mudah dan Cepat Untuk Pemula

Fimela18 Apr 2018, 13:30 WIB
Diperbarui 18 Apr 2018, 13:30 WIB
Copyright: thinkstockphotos.com

Salah satu makeup yang bisa membuat penampilan jadi tampak berbeda adalah eyeliner. Eyeliner ini bakal membuat mata terlihat lebih jelas, fokus, dan lebih bersinar. Sayangnya, bagi para pemula yang baru belajar makeup, mengaplikasikan eyeliner tidaklah mudah. Memakai eyeliner merupakan tantangan tersendiri. Terlebih winged eyeliner yang membutuhkan skill tersendiri.

Nah, kini kamu bisa mencoba trik mudahnya seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini. Seperti apa sih?

  • Langkah pertama lakukan adalah dengan menggunakan eyeliner pensil pada bagian atas bulu mata. Langkah ini untuk membuat winged terlihat sempurna.
  • Selanjutnya, kamu harus menentukan ketebalan eyeliner yang kamu inginkan. Sesuaikan dengan kebutuhan dan momen. Jika untuk penggunaan sehari-hari, aplikasikan eyeliner tipis saja agar terlihat natural.
  • Langkah ketiga adalah melukiskan bagian melengkung dan juga runcing di ekor mata. Hindari melukis terlalu panjang karena bakal membuat eyelinermu tampak tak natural.
  • Last but not least, aplikasikan eyeliner cair untuk mengisi bagian yang kosong. Voila, done!


Style ini bisa kamu gunakan untuk makeup sehari-hari atau bahkan makeup lain untuk acara yang lebih formal. Eyeliner bentuk wing ini bakal membuat mata terlihat lebih besar dan juga fokus. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)