Cara Memilih Aloe Vera Gel yang Baik Bagi Kulit

Fimela19 Apr 2018, 09:00 WIB

Produk kecantikan asal Korea Selatan masih menjadi favorit perempuan Indonesia. Terutama skin care yang mengandung aloe vera.

Produk tersebut disukai karena membuat kulit lebih lembap, halus, menyembuhkan luka dan cocok untuk semua jenis kulit. Melihat berbagai manfaatnya, kita pun harus pintar-pintar memilih produk yang mengandung 99 persen aloe vera.



Kang Bong Ju, Dirut salon kecantikan ORLYmiin menjelaskan ciri-ciri aloe vera gel yang tidak mengandung aloe vera sebesar 90 persen atau 92 persen ialah tidak langsung kering ketika dipakai.

“Saat dipakai sebelum tidur, akan ada residunya di pagi hari," tutur Kang Bong Ju, dalam acara Launching Product dan Treatment ORLY Miin, Selasa, (17/4) di Plaza Indonesia, Jakarta.

Menurut Kang Bong Ju, aloe vera gel yang benar-benar mengandung 99 persen aloe vera
ialah menghasilkan finish look lebih halus ketika bangun pagi.

Selain lidah buaya, alkohol diklaim sebagai kandungan yang membuat produk aloe vera lebih cepat kering dan tidak lengket.

"Tidak selamanya produk tersebut lebih cepat menyerap dengan alkohol. Aloe vera juga bisa dibuat cepat kering dan tidak lengket walaupun kadar alkoholnya sedikit. Karena alkohol berbahaya jika dipakai pada wajah setiap hari," tambahnya.

Kang Bong Ju menyarankan, agar memilih produk perawatan seperti aloe vera gel tidak mengandung alkohol yang akan merusak kulit. "Aloe vera gel Beauty K bisa digunakan untuk perawatan kaki hingga kepala. Bisa menghaluskan kulit dan aman sekali dijadikan conditioner rambut," ujarnya.

Selain aloe vera yang baik bagi kulit, salon kecantikan ORLYmiin juga memiliki treatment MTS BB Glow Whitening yang merupakan treatment untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dan bebas dari noda hitam. Atau MTS BB Glow Whitening adalah perawatan kulit yang aman dan intensif yang dapat membantu mengurangi munculnya bintik-bintik dan kerutan kulit.

“ORLYmiin menggandeng perusahaan farmasi nomor 1 di Korea, PT. Daewoong yang telah berdiri selama 71 tahun. Inovasi yang PT Daewoong hadirkan berupa EGF (Epidermal Growth Factor) yang dapat berfungsi sebagai kosmetik sekaligus “obat penyembuh”” tutup Kang.

 
(vem/asp)