Panduan Menggambar Alis Sempurna Sesuai dengan Bentuk Wajah

Fimela19 Apr 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 19 Apr 2018, 12:00 WIB
Copyright: thinkstockphotos.com

Alis merupakan bingkai dari wajah. Alis yang sempurna akan membuat kecantikan makin terpancar. Bukan rahasia lagi jika alis mengambil peranan dalam membentuk wajah seseorang. Dalam membentuk alis tak boleh sembarangan Ladies. Kamu harus tahu bentuk wajah sebelum menggambarnya.

Wajah Bulat
Wanita yang berwajah bulat tentu ingin terlihat lebih tirus. Bagi kamu yang berwajah bulat, usahakan untuk membentuk alis secara melengkung lancip yang akan membuat wajah terlihat lebih panjang dan pipi yang lebih tirus.

Wajah Oval
Bentuk alis apapun sebenarnya cocok untuk bentuk wajah ini. Walau demikian, bukan berarti kamu bisa asal-asalan Ladies. Buatlah alis natural dengan ujung yang sedikit lancip.

Wajah Kotak
Wanita berwajah kotak punya rahang yang tegas dan dagu yang panjang. Karena itu usahakan untuk usahakan untuk membentuk alis secara melengkung lancip yang akan membuat wajah terlihat lebih panjang dan pipi yang lebih tirus. Tambahkan juga sisi menikung yang tinggi di ujung alis. Bagian ujung ini harus melebihi bagian luar mata.

Wajah Hati
Orang yang punya wajah berbentuk hati ini punya dahi yang lebar dan dagu yang lancip. Usahakan untuk membentuk alis bulat dengan ekor yang rendah atau bersudut tumpul. Hindari membuat bentuk alis yang tebal.

Wajah Segitiga
Wanita dengan wajah ini punya dagu yang lancip dan tulang pipi yang tinggi. Garis rambut pada wajah segitiga juga terlihat lebih sempit. Selain itu pelipisnya juga cukup lebar. Karena itu kamu cocok dengan bentuk alis yang lancip di bagian dalam dan naik di bagian luar mata.

Wajah Panjang
Kamu membutuhkan alis yang memberikan kesan lebar ke samping. Kamu harus membuat bentuk alis yang mendatar atau lurus karena ini akan membuat wajah terlihat lebih mungil dan pendek.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies. Nantikan panduan makeup lainnya hanya di Vemale.com.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)