Sukses

Beauty

Pilihan Lipstik Bagi Pecinta Tampilan Bibir Glossy

Fimela.com, Jakarta Lipstik telah menjadi satu produk kecantikan yang tidak bisa dilepaskan dari keseharian banyak orang, terutama kaum perempuan. Untuk memenuhi kebutuhan akan gaya hidup, saat ini telah banyak beredar lipstik dari berbagai label dengan berbagai pilihan warna dan tekstur.

Setelah berhasil berkolaborasi dengan beberapa influencer kenamaan, kali ini, SACS kembali meluncurkan tiga produk lipstik terbarunya, Lip Shine, hasil kolaborasi dengan Tyna Kanna Mirdad, Harumi, dan Malvava. Lip Shine terdiri dari 3 shade andalan SASC, yaitu Truly Mazing, Heroine, dan Magnificent.

Menariknya, ketiga shade andalan di atas dihadirkan dalam formula lipstik yang glossy. Namun jangan khawatir, walaupun memiliki formula glossy yang mengkilap, rangkaian lipstik Lip Shine dari SASC tidak meninggalkan rasa lengket setelah diaplikasikan.

Lips Shine, rangkaian lipstik terbaru dari SASC

Dari segi warna, rangkaian Lip Shine memiliki warna yang sama seperti versi matte sebelumnya, yaitu Mauve Nude untuk Truly Mazing, Soft Warm Coral untuk Heroine, dan Nude Coral Brown untuk Magnificent. Tidak hanya itu saja, rangkaian Lip Shine juga dibuat dengan kandungan shea butter dan vitamin E untuk menutrisi dan melembapkan bibir sepanjang hari.

Lip Shine juga memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket di bibir, sehingga cocok digunakan di siang atau malam hari sekalipun. Tidak lupa, sesuai dengan komitmen sebelumnya, sebagian hasil pembelian produk lipstik Lip Shine Magnificent akan disumbangkan untuk Cleft Care Indonesia Foundation, Lip Shine Heroine akan disumbangkan untuk Yayasan Lions Club Monas Movast, dan Lip Shine Truly Mazing untuk Foundation for Mother & Child Health Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading