Tips Makeup Untuk Kamu yang Berbibir Tipis

Fimela30 Apr 2018, 10:15 WIB
Copyright: pexels.com/pixabay

Ladies, setiap orang diciptakan dengan bentuk wajah yang berbeda. Bentuk bibir tiap orang juga tak sama. Ada yang punya bibir tebal, namun tak sedikit yang punya bentuk bibir yang tipis.

Punya bibir tipis sebenarnya sangat menguntungkan karena kamu bisa bermain warna dan mengekspresikan gaya lewat berbagai tekstur lipstik. Ingin memakai lipglosspun tak perlu harus bingung, karena bibir tipis tak akan terlihat terlalu tebal. Nah, jika ingin bibir tampak makin mempesona berikut tips makeup yang bisa kamu coba.

  • Jangan lupa memakai lipbalm sebagai based sebelum memulas lipstik. Selain menjaga agar lipstik tahan lama, ini akan melembapkan bibir dan mencegahnya pecah-pecah.
  • Untuk membuat bentuk bibir makin jelas kamu bisa menggunakan lipliner. Memulaskan lip liner akan mempermudah dalam membingkai bibir sehingga bibir tampak lebih penuh saat dipulas lipstik. Pilih lipliner yang warnanya lebih tua satu tingkat dibanding warna lipstik agar tampak natural.
  • Kamu disarankan menggunakan lipstik matte untuk memberikan penampilan bibir yang lebih alami dan natural. Saat memilih lipstik matte berwarna cerah, hindari memakai shimmery, karena warnanya akan bertabrakan. Lipstik warna cerah sudah cukup bold dan hanya perlu dimaksimalkan dengan lip gloss saja.
  • Pilih lipstik dengan warna yang cerah saja Ladies. Warna-warna gelap cenderung akan membuat bibir tampak lebih tipis.


Nah, sangat mudah bukan? Nantikan tips makeup lainnya hanya di Vemale.com ya.

(vem/ivy)