Sukses

Beauty

5 Tanda Kamu Perlu Potong Rambut, Apa Saja Sih?

Ladies, memotong rambut bukanlah hal yang bisa sembarangan dilakukan. Salah mengambil keputusan, kamu bakal menyesal. Well, ada beberapa saat dimana kamu memang perlu untuk memangkas rambut. Saat beberapa gejala di bawah ini sudah menghampiri, mungkin sudah waktunya untuk mengunjungi salon langganan.

  • Yang pertama adalah susah mendapat ide baru. Nah, kebuntuan ini bisa jadi tanda untuk segera potong rambut. Saat kamu merasa semua mulai membosankan, mungkin sudah waktunya menciptakan hal baru. Salah satunya dengan memotong rambut.
  • Saat kamu banyak mendapat teguran dari orang-orang sekitar, bisa jadi memang saatnya kamu memotong rambutmu. Teguran ini misalnya mengingatkan untuk potong poni yang sudah panjang, atau mungkin rambut sudah tebal sekali, maka ada baiknya untuk memangkas sedikit dan merapikan rambut agar nampak lebih segar.
  • Jika kamu sendiri sudah sering terpikir untuk memangkas rambutmu maka ada baiknya segera melakukannya Ladies. Ini adalah hal yang mengindikasikan bahwa kamu ingin memperbarui penampilan untuk penyegaran. Jangan ditunda dan segera lakukan.
  • Stres sebenarnya bisa dipicu oleh penyebab yang tak kita duga. Rambut. Mungkin kamu tak menyadari bahwa poni membuat pandangan kurang jelas dan mengurangi mood. Bisa juga rambut tebal dan kamu gerah. Ini bisa jadi tanda untuk segera memotong rambut saja agar kepala lebih enteng dan tidak gerah.
  • Masalah rambut seperti rambut bercabang, ketombe, rambut kusam dan sebagainya adalah tanda pasti kamu harus memotong rambut. Memotong rambut tua akan membuat beban rambut berkurang dan merangsang munculnya rambut baru. Dengan demikian, rambut jadi lebih sehat perkembangannya.


Nah, jika sudah mengalami salah satu di antaranya kamu bisa segera memangkas rambutmu Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading