Sukses

Beauty

Trik Nyaman dan Tetap Aktif Saat Menstruasi

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan modern yang memiliki aktivitas yang padan dan aktif, momen menstruasi menjadi hal yang kurang nyaman. Kekhawatiran akan bocor dapat mengganggu produktivitas kamu sehari-hari.

Sehingga tidak jarang, beberapa perempuan menggunakan dua hingga 3 pembalut yang ditumpuk. Namun, hal ini malah menambah ketidaknyamanan dalam bergerak dan beraktivitas.

Melihat hal ini, brand pembalut Softex menghadirkan invasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan perempuan urban masa kini. Setelah sukses dengan inovasi pembalut dan pantyliner Softex Daun Sirih, PT. Softex Indonesia menghadirkan Softex Celana Menstruasi.

Sesuai dengan namanya pembalut ini didesain berbentuk celana. Pembalut ini didesain khusus untuk memberikan solusi dan menjawab kebutuhan wanita agar tetap nyaman tidur semalaman tanpa rasa takut bocor.

Rasa takut bocor dapat membuat kualitas tidur berkurang. Sehingga berdampak pada produktivitas di pagi hari. Dengan menggunakan Softex Celana Menstruasi ini bisa menjadikan pilihan agar nyaman beraktivitas seharian.

 

Teknologi pembalut celana agar nyaman saat menstruasi

Dengan perlindungan 360 derajat ke segala arah dan kemampuan menyerap cairan hingga 3 kali pembalut panjang biasa, Softex Celana Menstruasi dapat menghindari kamu dari rasa khawatir akan bocor.

Selain itu Softex Celana Menstruasi ini memiliki desain permukaan selembut kain, nyaman untuk dipakai saat tidur maupun saat beraktivitas. Sehingga menjaga kulit lembap dan tidak iritasi. Selamat tidur dan beraktivitas dengan nyaman saat menstruasi sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading