Sukses

Beauty

Produk Kecantikan Legendaris Jepang Kini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jepang memang unggul dalam produk-produk skincare, kosmetik dan bodycare yang dihadirkannya. Hal ini tak heran jika melihat para perempuan jepang memiliki kulit yang begitu sehat dan terjaga. Di penutupan tahun 2018 ini, salah satu produk kecantikan asal Jepang yang hadir mewarnai industri kecantikan adalah KOSÉ Cosmeport.

Terkenal akan beberapa produk unggulannya seperti Je l’aime, Softymo Lachesca, Clear Turn Precious. Maka, kini Sahabat Fimela sudah bisa mendapatkan produk asal Jepang ini dengan mudah. Kehadirannya di Indonesia berkat kerjasama antara PT Radiant Sentral Nutrindo dan PT Duta Intidaya. Kerjasama ini merupakan perjanjian eksklusif di mana KOSÉ Cosmeport hadir secara spesial di Watson.

Pada peresmian yang berlangsung di Watson Pondok Indah pada Sabtu (15/12/2018) lalu, Lisa Hervina selaku perwakilan dari PT Radiant Sentral Nutrindo menyatakan bahwa “KOSÉ Cosmeport hadir sebagai produk perawatan rambut, kulit wajah dan tubuh yang dapat menemani keseharian para wanita aktif Indonesia dalam mendapatkan kulit sehat dan tampilan #everydaybeauty agar selalu percaya diri dalam menjalankan setiap kegiatan. Kini, KOSÉ Cosmeport dapat menjangkau konsumen secara lebih luas dan memberikan manfaat lebih banyak melalui gerai, layanan online, dan aplikasi Watsons."

Kerjasama spesial

Lilis Mulyawati, selaku Presiden Direktur PT Duta Intidaya – Watsons Indonesia menuturkan, “Sebagai jaringan ritel produk kesehatan dan kecantikan terbesar dan memiliki hampir 100 gerai, kami terus meningkatkan standar dan bangga dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia melalui ketersediaan produk cosmeteries berkualitas tinggi yang telah menjadi produk yang sangat digemari di Jepang secara eksklusif dari KOSÉ Cosmeport.

Selaras dengan slogan ‘Look Good, Feel Great’, Watsons senantiasa menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk kecantikan dan kesehatan. Hal ini membuktikan komitmen dan eksistensi kami untuk mendukung pentingnya merawat kesehatan dan kecantikan tubuh demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan bahagia. Selain di gerai Watsons terdekat, produk-produk KOSÉ Cosmeport dapat dengan mudah didapatkan di www.watsons.co.id dan mobile app Watsons.”

Mengingat banyaknya produk kecantikan yang hadir di pasaran saat ini, KOSÉ Cosmeport memahami kebutuhan wanita Indonesia yang mencari formula, tekstur, dan bahan yang cocok untuk setiap rambut dan kulit individu. Bahkan, selebriti ternama Donita juga merupakan salah satu pengguna produk ini. Sebagai public figure, wanita aktif, serta ibu muda, Donita memerlukan produk perawatan tubuh dan rambut yang praktis dan berkhasiat optimal. Oleh sebab itu, sudah sejak lama Donita mempercayakannya pada KOSÉ Cosmeport.

Di Indonesia sendiri, KOSÉ Cosmeport menghadirkan 4 kategori produk unggulannya yaitu Softymo (pembersih wajah), Clear Turn (masker wajah), Suncut (produk tabir surya) dan Je l’aime (perawatan rambut). Sejalan dengan kampanye yang diusung tahun ini yaitu #everydaybeauty, KOSÉ Cosmeport hadir di Watsons untuk lebih mempermudah konsumen dalam merasakan manfaat dari rangkaian produk KOSÉ Cosmeport.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading