Sukses

Beauty

Inspirasi Parisian Makeup Look yang Bisa Kamu Tiru dari Sarah Ayu

Fimela.com, Jakarta Para beauty lovers pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok Sarah Ayu. Dikenal sebagai beauty vlogger dengan chubby cheeks dan riasan yang berkarakter, Sarah langsung mendapatkan tempat tersendiri dalam dunia kecantikan di era digital masa kini. Terlebih, adik dari Jovi Adhiguna ini rutin update tentang tips dan trik make up di YouTube Channel miliknya.

Kejutan baru pun dihadirkan Sarah selepas perjalanannya ke Paris. Pasalnya, dia sempat mengunggah beberapa foto inspirasi make up ala Parisian look yang memikat. Ingin meniru gaya cantiknya? Baca terus artikel ini sampai selesai, ya!

Sarah Ayu memiliki beberapa produk andalan yang membuat tampilan ala Parisian look-nya terlihat flawless. Product hero dari Make Over seperti Powerstay Matte Powder Foundation misalnya, menjadi pilihan untuk menciptakan nuansa riasan matte yang tahan lama. Untuk memberikan sentuhan glowing yang natural, Riche Glow menjadi favoritnya. Untuk menonjolkan tulang pipi sekaligus membuatnya terlihat lebih fresh, Make Over Blush On varian 03 Promiscious Peach mampu menampilkan efek wajah yang lebih berseri.

Red lips yang menjadi salah satu statement look perempuan Paris pun nggak ketinggalan dihadirkan beauty influencer yang satu ini. Diwakili oleh Intense Matte Lip Cream 006 Cosmopolitan dari Make Over, Sarah sudah merepresentasikan kecantikan Paris dengan effortless.

Make up look yang nggak kalah memikat pun disuguhkan Sarah saat mengikuti Fashion Division (FD) Paris Fashion Show Spring Summer 2019. Dalam event ini, Sarah menjadi salah satu beauty influencer yang digandeng oleh Make Over untuk menghadiri pagelaran fashion bergengsi tersebut. Make Over menjadi brand yang mendukung project kolaborasi bersama Tities Sapoetra, desainer muda Indonesia untuk memamerkan karyanya dalam event tersebut.

Menggunakan konsep riasan Champagne Gold yang fokus pada kompleksi wajah matte dengan sentuhan mewah shimmer gold dan lipstik nude dari palet warna Make Over, Sarah memancarkan keanggunan diri yang unik. Penampilannya semakin maksimal karena menggunakan salah satu items rancangan Tities yang tampil dalam pagelaran tersebut, bertajuk Beauty Voyage.

Memancarkan pesona kecantikan alami khas perempuan Paris, nggak heran jika make up look Sarah Ayu membuat jatuh cinta penggemarnya. Tertarik mengadaptasi look ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading