Sukses

Beauty

Tips Sehat Bugar

Ladies, tahun apakah ini? Ini adalah tahun hidup sehat. Ya, ada banyak sekali cara untuk menjadi sehat, dan dr. Oz menuliskannya. Berikut cara-cara menjadi sehat, dilansir dari womenshealthmag.com.

1. Tertawa.

Tertawa melepaskan stress, menumbuhkan optimism, menurunkan tekanan darah, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

2. Sarapan.

Sarapan membuat tidak lapar. Konsekuensinya, Anda tidak perlu takut banyak ngemil makanan bergula.

3. Tidur.

Tidur selama 7 jam sehari membantu kita menurunkan resiko stress. Tidak hanya itu,tidur memapu mempertajam pikiran kita, dan membantu regenrasi sel tubuh.

4. S-shaped poop.

Well, warna, tekstur, dan bentuk poop Anda menunjukkan kesehata tubuh Anda. Lihatlah sebelum menyiram; apabila poop Anda kering, maka Anda harus minum lebih banyak dan makan sayur lebih banyak.

5. Tegap.

Kalau Anda sakit punggung, maka Anda tidak disarankan untuk bed rest. Anda malah harus duduk, berdiri, dan berjalan-jalan dengan tegap setelah meminum pereda nyeri.

6. Makanan warna-warni.

Bukan rainbow cake, melainkan sayuran, buah-buahan, biji-bijian, dan segala macam makanan sehat dengan banyak warna. Semua makanan berwarna itu mampu mengurasi resiko kanker.

7. Bergerak.

Gerakkan badan Anda untuk bersenang–senang. Anda tidak perlu harus setiap hari mengunjungi gym atau sangar senam. Cukup nyalakan mp3 player Anda, dan bergeraklah ikuti musik. Merasa tua? Maka dengarkan music sambil mengepel rumah.

8. Membaca buku.

Bukan hanya membaca buku sebenarnya. Dalam artian, Anda sebaiknya meluangkan waktu untuk menikmati hari, melakukan hobi, dan sedikit beristirahat.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading