Sukses

Beauty

Memulai Diet? Kenapa Tidak?

Hey Ladies, apakah Anda memiliki masalah dengan kesehatan atau berat badan akhir-akhir ini? Wah Ladies mungkin itu terjadi karena Anda kekurangan nutrisi yang membuat tubuh Anda menjadi gampang terserang penyakit. Anyway, apakah Anda sudah pernah berpikir untuk menggunakan diet untuk cara menjaga kesehatan badan Anda?

Nah Ladies, kalau hal itu belum terpikirkan, kali ini cobalah untuk menggunakan diet sebagai sarana menjaga kesehatan Anda. Selain bisa menjaga kesehatan badan, diet juga bisa loh digunakan sebagai cara membentuk tubuh menjadi lebih ideal. Walaupun pada dasarnya diet adalah mengubah pola makan dan aktivitas menjadi sehat, namun manfaat mengurangi berat badan juga bisa Anda dapatkan saat melakukan diet.

Seperti yang dilansir slimmingsolutions.co.uk, untuk awal Anda melakukan program diet yang harus Anda lakukan adalah:

1. Ubah Makanan Anda Menjadi Makanan Sehat
Untuk awal memulai program diet Anda bisa mengubah makanan ringan atau camilan Anda dengan makanan yang lebih sehat, seperti seledri, mentimun, semangka, blueberry, selada, kacang hijau, anggur atau pir. Makanan ini selain baik untuk kesehatan juga sangat kaya akan nutrisi yang berguna untuk memberi energi Anda dalam beraktivitas. Maka dari itu Ladies untuk pengganti biskuit, roti dan makanan ringan lainya, cobalah makanan sehat tersebut untuk camilan Anda.

2. Menambah Kegiatan Anda
Jika selama ini Anda memiliki waktu luang untuk bersantai-santai, lalu mengapa Anda tidak mencoba untuk menambahkan aktivitas Anda seperti berolahraga, jalan-jalan atau hal lainya. Untuk cara termudah dalam hal ini bisa Anda terapkan dalam aktivitas sehari hari, seperti saat Anda berangkat ke kantor cobalah untuk naik sepeda jika jaraknya lumayan dekat dan cobalah menghindari menggunakan lift saat menuju ruangan Anda dengan menggunakan tangga. Beberapa hal yang sepele seperti itu pun sangat bermanfaat untuk kesehatan Anda.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading