Sukses

Beauty

Olahraga Saat Traveling? Kenapa Tidak!

Keharusan bepergian karena kepentingan pekerjaan ataupun waktu liburan yang tiba, bukan berarti rutinitas olahraga juga harus dihentikan sejenak lho, ladies. Agar tubuh tetap dalam kondisi maksimal, aktivitas olahraga tetap harus berjalan. Berolahraga sembari bepergian, bukan berarti akan memberatkan dan mengganggu jadwal. Situs inc.com memberikan beragam tips agar olahraga tetap berjalan selaras dengan kepentingan perjalanan Anda.

Memanfaatkan tempat Anda menginap adalah salah satu solusinya. Yang paling mudah adalah memanfaatkan ruangan Anda sendiri. Dengan ruang dan privasi yang cukup, melakukan olahraga dalam ruangan menjadi hal yang menyenangkan. Anda bisa melakukan berbagai olahraga dari yoga, skipping, hingga push-up dan aerobik.

Berlatih sendirian juga merupakan salah satu opsi apabila Anda merasa kurang nyaman berlatih bersama-sama di pusat kebugaran. Namun, bijaklah juga mengatur porsi olahraga yang Anda lakukan. Jangan berlebihan. Rencanakan dari awal, apakah Anda ingin membawa perlengkapan pribadi untuk berlatih, dan apa saja yang akan dibawa.

Apabila Anda merasa nyaman berlatih bersama, maka pusat kebugaran yang disediakan hotel, ataupun gym yang ada di lingkungan sekitar, menjadi alternatif yang bisa dimanfaatkan. Gym menyediakan bebragai fasilitas yang umumnya lengkap dan nyaman. Anda bahkan juga bisa meminta panduan dari pelatih pribadi.

Selain olahraga teratur, buatlah komitmen pada diri sendiri untuk menerapkan pola hidup sehat. Dari istirahat cukup hingga konsumsi sehat. Kombinasi ketiganya akan membantu Anda untuk tetap berada pada kondisi maksimal.

Oleh: Isdiana Zulidha

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading