Sukses

Beauty

Lagi Traveling? Jangan Lupa Olahraga!

Ladies, tetap melakukan aktivitas olahraga rutin ketika bepergian tidak harus terasa memberatkan. Entah itu karena pekerjaan, bisnis, ataupun liburan, jangan hentikan kebiasaan olahraga yang telah Anda lakukan. Bepergian, justru menuntut agar tubuh tetap fit baik secara fisik maupun emosional. Situs inc.com memberikan beberapa saran yang akan membantu Anda melakukannya.

Rencanakan dengan matang agenda perjalanan Anda. Bawalah peralatan yang Anda butuhkan dan buatlah semuanya menyenangkan. Jangan berpikir bahwa olahraga selama perjalanan akan melelahkan dan menyebalkan. Sebaliknya, berpikirlah bahwa tetap rutin melakukannya akan membuat tubuh Anda tetap dalam kondisi maksimal. Membawa peralatan juga memungkinkan Anda tetap termotivasi mengunjungi fasilitas kebugaran. Tak hanya itu, lakukan hal-hal sederhana seperti berjalan kaki, menaiki tangga,atau sekedar peregangan lebih baik daripada tidak sama sekali.

Lalu, lakukanlah olahraga di mana saja. Lakukan hal-hal sederhana di manapun itu memungkinkan. Baik di saat rapat, maupun saat berada di area umum. Jangan malu, karena sedikit peregangan, menarik nafas dalam-dalam, atau sekedar berdiri akan sangat membantu memulihkan kondisi tubuh Anda. Lakukan secara rutin agar tubuh Anda terus berada dalam kondisi maksimal. Bila malu, manfaatkanlah ruangan tempat Anda menginap. Karena memberikan privasi lebih, bisa jadi Anda lebih termotivasi. Lakukan aktivitas fisik dengan memanfaatkan ruangan yang ada untuk mengolah kebugaran tubuh Anda.

Simpel bukan? Kendati sedang dalam perjalanan, tetaplah berolahraga agar tetap bugar!

Oleh: Isdiana Zulidha

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading