Sukses

Beauty

Miliki Perut Seksi Melalui Gerakan Berikut (Intermediate)

Bagi Ladies yang ingin mengurangi lemak pada perut dengan gerakan yang tidak terlalu simple tapi juga tidak terlalu mudah, ada baiknya Anda ikuti gerakan-gerakan dari fitnessmagazine.com berikut.

Pertama. Berdirilah dengan kaki terbuka selebar pinggang, tekuk lutut, dan lengan disamping. Langkahkan kaki kiri Anda kedepan, tekuk kedua lutut 90 derajat, sampai tangan Anda bisa menyentuh lantai. Kemudian, dengan sekuat tenaga tarik mundur kaki kiri Anda keposisi semula dan dalam waktu yang sama angkat kedua lengan lurus keatas. Lakukan sebanyak 8 kali, bergantian.

Kedua. Berdiri dengan kaki terbuka selebar pinggang, tekuk lutut, dan tangan dipinggang. Langkahkan kaki kiri kedepan dan secara bersamaan angkat kaki kanan Anda lalu lompatlah lurus keatas dan rentangkan kedua lengan juga keatas. Mendaratlah dengan kedua kaki secara bersamaan, dan kembali letakkan tangan di pinggang. Lakukan sebanyak 20 kali, bergantian.

Ketiga. Berdiri dengan kaki terbuka selebar bahu, dan rentangkan kedua lengan lurus ke samping setinggi bahu. Langkahkan kaki kanan ke kanan, putar tubuh bagian atas Anda ke kanan. Angkat kaki kanan Anda dan berdirilah hanya dengan kaki kiri Anda, tekuk lutut, dan melompatlah; dalam waktu yang bersamaan putar kembali tubuh Anda ke kiri dan ayunkan lengan kanan Anda kedepan (seperti melempar cakram). Ulangi sebanyak 10 kali, bergantian.

Well, Ladies, demi perut rata bebas lemak, selamat mencoba!

Oleh: Asizah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading