Sukses

Beauty

Miliki Perut Seksi Melalui Gerakan Berikut (Beginner)

Perut adalah bagian yang rawan untuk ditimbuni lemak. Akibatnya adalah lekukan-lekukan tak cantik yang menggelambir diperut membuat anda tidak pede dan yang pasti tidak sehat.

Tapi jangan khawatir ladies, berikut ini ada beberapa gerakan ringan yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan dan meratakan perut seperti disarankan oleh fitnessmagazine.com. Ladies hanya perlu melakukan gerakan-gerakan ini dua kali dalam seminggu:

Pertama. Berdirilah dengan kaki terbuka selebar pinggang, tekuk lutut, dan juga tekukkan siku anda 90 derajat dari pinggul. Langkahkan kaki kanan anda kedepan dengan cepat dan putar bagian atas tubuh anda kekanan. Putar kembali keposisi sebelumnya, dan dengan cepat langkahkan mundur kaki anda ke posisi semula. Ulangi gerakan sebanyak 16 kali, bergantian.

Kedua. Berdirilah dengan kaki terbuka selebar pinggang, tekuk lutut, dan kedua tangan dipinggang. Langkahkan kaki kanan kedepan, angkat lutut kiri sepinggang dan dalam waktu yang sama melompatlah lurus ke atas dan mendarat dengan kedua kaki bersamaan. Ulangi sebanyak 16 kali, bergantian.

Ketiga. Berdirilah dengan kaki terbuka selebar pinggang, tekuk siku kanan anda sampai tangan anda menyentuh telinga kanan, dan angkat kaki kiri setinggi bahu. Langkahkan kaki kanan dengan cepat lalu putar bagian atas tubuh kekanan. Kemudian, angkat kaki kiri anda dan berdirilah hanya dengan kaki kanan, lalu putar tubuh kekiri sambil rentangkan tangan kanan kedepan (seperti sedang melempar sesuatu). Lakukan sebanyak 16 kali, bergantian.

Nah, itulah beberapa gerakan untuk mengurangi lemak pada perut, bagi anda yang masih pemula (beginner). Selamat mencoba!

Oleh: Asizah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading