Sukses

Beauty

Jenis-jenis Tindik Untuk Hidung Cantik Anda

Cantik dan seksi, mungkin itulah yang diinginkan oleh setiap waita ya Ladies. Wanita akan melakukan segala cara untuk terlihat lebih cantik dan seksi dengan cara yang menyakitkan sekalipun. Contohnya saja dengan menindik beberapa bagian tubuhnya salah satunya hidung, kadang kala membuat wanita akan merasa lebih percaya diri dengan perhiasan yang melekat di hidungnya.

Namun tindik bukan tanpa resiko nih Ladies. Tindik di hidung merupakan hal terpopuler ke 2 di dunia setelah tindik telinga. Masih banyak perdebatan tentang tindik ini loh, karena banyak resiko yang akan muncul jika tidak dilakukan oleh seorang yang profesional. Karena hidung merupakan tulang rawan yang jika bermasalah akan lebih sulit untuk disembuhkan.

Lalu, apa saja sih jenis tindik di hidung yang berasal dari India ini? Seperti yang dilansir dalam hubpage.com jenisnya berbeda-beda nih Ladies. Mau tahu? Yuk, simak sama-sama.

Pertama tindik nostril atau lubang hidung. Jenis ini adalah jenis umum untuk membuat lubang di tepi lubang hidung ya Ladies.

Kedua, septum. Tindikan ini ditempatkan pada tulang rawan antar lubang hidung layaknya banteng nih Ladies. Jenis yang satu ini sangat sensitif loh. Anda akan merasa sakit dan beresiko untuk tersangkut. Namun, lokasi ini tidak akan terlihat tuh Ladies, so kalaupun ada kesalahan lubang tindik tidak terlihat kok.

Yang terakhir adalah bridge. Anting ditusukan pada jembatan hidung sejajar dengan kedua mata loh. Wah, kebayang kan bagaimana sakitnya. Jenis ini sangat berbahaya karena beresiko infeksi dan sulit menyembuhannya.

So, jika ingin melakukan tindik pastikan Anda ditangani oleh seorang profesional ya.

Oleh: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading