Sukses

Beauty

Condisioner Alami Untuk Rambut Anda Dari Bahan-bahan Dapur

Ladies, tahukah Anda bahwa beberapa bahan dari dapur Anda ternyata dapat digunakan untuk membuat rambut menjadi lebih cantik? Tidak perlu mahal-mahal pergi ke salon kecantikan lho Ladies. Cukup memanfaatkan bahan-bahan yang ada di dapur Anda.

Salah satu bahan yang dapat kita gunakan adalah alpukat. Alpukat merupakan salah satu buah yang selain enak dimakan serta kaya akan mafaat bagi kesehatan kita ternyata juga dapat diolah dengan mudah untuk dijadikan sebagai condisioner untuk rambut Anda lho. Bagaimana caranya?

Dikutip dari beautyandtips.com, siapkan satu buah alpukat yang telah matang dan satu buah pisang yang telah matang. Haluskan dua bahan utama tersebut sampai menjadi pasta. Kemudian campurkan satu sendok makan minyak bunga matahari aduk hingga rata.

Setelah tercampur rata, tambahkan satu sendok madu lalu aduk kembali. Bila sudah siap, tinggal usapkan pada rambut yang telah basah sehabis kramas secara merata sampai ke ujung rambut. Kemudian bungkus rambut dengan hair cap selama 15-20 menit.

Setelah selesai, bilas dengan air dingin biasa. Rambut Anda akan terasa lembut dan bercahaya. Hal ini karena kombinasi dari beberapa bahan tersebut sangat bermanfaat untuk membuat rambut Anda menjadi lebih bercahaya serta terjaga kelembabannya.

Mudah bukan Ladies? Selamat mencoba dan merasakan sensasinya ya, Ladies!

Oleh: Ellis Dwi Rachmawati

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading