Sukses

Beauty

Apa sih Perawatan Gigi Dasar Itu?

Ladies, sebagai seoranh perempuan yang nantinya akan memiliki kemampuan untuk mengantur anak-anak dan lelaki (baca: ibu dan istri), maka Anda harus tahu apa saja yang termasuk perawatan dasar kesehatan gigi dan mulut.

Menurut webmd.com, ada beberapa hal yang termasuk dalam perawatan dasar gigi dan mulut. Perawatan itu termasuk menggosok gigi, flossing, kontrol secara regular, mengkonsumsi diet yang benar.

Apabila melakukan perawatan dasar ini, diharapkan gigi Anda memiliki beberapa manfaat. Manfaat itu adalah gigi Anda terhindar dari pembusukan, gusi Anda sehat, Anda bisa menyimpan uang untuk keperluan lain daripada menggunakannya untuk berobat, memiliki nafas yang segar, memiliki gigi yang putih bersih, dan memiliki gigi yang sehat dan kuat.

Walaupun terdengar konyol, tetapi mengabaikan perawatan dasar gigi yang pada dasarnya hanya menggosok gigi setiap selesai makan, flossing, dan kontrol setiap 6 atau 12 bulan sekali bisa berkibat fatal lo, Ladies.

Ada banyak anak kecil yang tidak lagi memiliki gigi depan karena membusuk. Ada banyak sekali anak kecil yang memiliki gigi berlubang. Selain itu, ada juga banyak orang dewasa yang memiliki gigi berwarna akibat tidak memperhatikan makanan dan kurang bersih dalam membersihkan gigi.

Nah, oleh sebab itu, Anda harus tahu dan mencari tahu lebih banyak lagi mengenai apa saja yang harus Anda ajarkan kepada anak dan suami Anda nanti mengenai perawatan dasar gigi. Sudah siap hunting info, Ladies?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading