Sukses

Beauty

Mitos Kecantikan – Krim Penghilang Selulit

Selulit, hingga kini, merupakan masalah kesehatan dan kecantikan yang kerap kali membuat baik pria dan wanita menjadi kurang percaya diri. Selulit yang disebabkan oleh lemak yang menumpuk di balik kulit anda membuat kulit tidak kencang dan kendor, sebuah pemandangan mengerikan bagi mereka yang sangat menghargai kecantikan.

Banyak metode pengobatan yang ditawarkan untuk menghilangkan selulit. Mulai dari salep, pil, mesin olahraga, terapi, obat herbal, dan banyak lainnya dianggap bisa digunakan untuk menghilangkan pemandangan mengerikan akibat selulit yang ada di paha, betis, perut, punggung, dan dada ini.

Faktanya, menurut realsimple.com, selulit tidak bisa dihilangkan lho, Ladies. ketika selulit terbentuk pada kulit anda akibat lemak yang terjebak di antara kulit dan jaringan elastis di baliknya, kulit akan terdorong. Elastisitas kulit membuat kulit anda mengakomodasi lemak, namun tidak ada cara untuk mengembalikannya. Bahkan melakukan liposuction atau sedot lemak sekalipun tidak akan membantu karena elastisitas kulit tidak akan kembali karena lemak yang ada di baliknya hilang.

Temuan mencengangkan lainnya juga menunjukkan bahwa selulit dipengaruhi oleh gen lho, Ladies. Baik anda memiliki potensi untuk mengalami selulit atau tidak, gen anda adalah jawabannya. Namun, bila sudah terkena selulit, selamat mencari cara untuk mengkamuflase atau mengencangkan kulit anda kembali. Hal ini karena kulit yang sudah terkena selulit tidak ada prosedur apapun yang bisa mengembalikannya.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading