Sukses

Beauty

Masker Sederhana Penghilang Jerawat

Ladies, sebagai wanita Anda tentu saja sangat suka dengan perawatan wajah agar wajah tetap terlihat segar dan cantik bukan? Namun, perawatan kadang kala sulit untuk dilakukan karena aktifitas yang padat. Khususnya bagi Anda yang bekerja ya Ladies. Belum lagi untuk ke salon saja harus mengeluarkan banyak biaya ya.

Namun Anda tidak perlu khawatir kok Ladies. Ada cara sederhana yang dapat Anda lakukan untuk merawat wajah dirumah saat Anda sedang memiliki waktu luang dan tanpa mengeluarakan banyak biaya. Berikut ini ada beberapa perawatan wajah yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan bahan sederhana di rumah menurut ehow.com.

Pertama, putih telur dikenal sangat baik untuk mengencangkan pori-pori dan dapat menyerap protein berlebih loh. Sehingga putih telur sangat baik digunakan untuk mengatasi jerawat di wajah Anda. Caranya, campurkan putih telur dengan lemon atau madu dan oleskan di wajah. Diamkan selama 10-15 menit sampai masker terlihat retak-retak. Bersihkan dengan air hangat ya Ladies.

Kedua, Anda dapat melakukan perawatan menggunakan aspirin loh! Jika Anda tidak alergi dengan aspirin, cobalah perawatan aspirin dengan menjadikannya masker. Ini juga dapat membantu Anda mengatasi kulit yang berjerawat karena mengandung asam salisilat.

Cara menggunakannya, haluskan aspirin dan campurkan dengan air hingga mengental. Tambahkan sedikit madu yang bertugas sebagai pelembanya. Oleskan pada seluruh wajah dan diamkan selama 10 menit ya. Bilas hingga bersih dan rasakan halusnya kulit Anda!

Ole: Gilang Pratiwi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading