Sukses

Beauty

Ini Tanda-tanda Anda Mengenakan Bra Yang Salah

Ladies, bra memang telah menjadi salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan para wanita. Hal ini karena bra berfungsi sebagai pelindung payudara Anda.

Namun, meskipun sudah menjadi salah satu bagian yang tak terpisahkan, tahukah Anda bahwa masih banyak wanita yang ternyata salah dalam memilih ukuran bra? Kesalahan dalam memilih ukuran bra bisa membuat Anda tidak nyaman dalam mengenakan bara.

Nah, untuk membantu Anda, berikut adalah beberapa tAnda bahwa Anda tidak mengenakan bra yang tepat seperti yang dikutip dari SheKnows.com.

1. Tali bra Anda sangat sempit sehingga meremas kulit Anda dengan kuat. Hal ini jika dibiarkan terlalu lama akan menyebabkan rasa sakit pada punggung Anda da nada kemungkinan akan meninggalkan tanda merah di sana.

Saat mencoba bra, hendaknya Anda menempatkan satu jari di bawah tali bra. Jika masih menyisakan ruang untuk Anda memasukkan satu jari ke bawahnya, seharusnya bra tersebut dapat dengan nyaman untuk dikenakan.

2. Anda mengenakan bra yang salah jika puting Anda sampai keluar dari cupnya atau kulit payudara Anda tampak menggumpal.Untuk mengatasi hal ini, ganti bra yang Anda kenakan dengan yang berukuran lebih besar. Anda mungkin memerlukan full-coverage bra yang akan menutup semua bagian payudara Anda.

3. Cup bra yang Anda kenakan seharusnya tidak menyisakan rongga. Jika hal ini terjadi, berarti Anda mengenakan bra yang terlalu besar. Ganti dengan yang lebih kecil sehingga payudara Anda dapat dengan benar disangga.

Semoga membantu Anda dalam memilih bra ya, Ladies!

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading