Sukses

Beauty

Khasiat Yoga Sebagai Pengganti Obat Diet

Moms, Anda pasti sudah mendengar khasiat dari olahraga yoga sebagai olahraga diet bukan? Nah, sebelum itu Anda juga harus tahu jenis yoga yang dapat menurunkan berat badan.

Dilansir laman indotopinfo.com, beberapa termasuk ashtanga yoga, hot yoga, bikram yoga atau pun power yoga.

Tapi mengetahui alasan mengapa yoga dapat menurunkan berat badan jauh lebih penting. Makanya, seperti dilansir dalam itump3.com, berikut adalah alasannya:

1. Dapat menurunkan stres
Pada orang tertentu, stres dapat memicu makan berlebihan sehingga dapat memicu naiknya berat badan. Oleh karena itu, untuk mencegah stres dan makan dalam porsi yang besar maka yoga adalah cara yang tepat untuk mengatasinya.

2. Yoga pengganti latihan yang terlalu berat
Setiap gerakan yoga memungkinkan tubuh membakar kalori lebih banyak, sehingga baik untuk menjaga berat badan Anda.

3. Latihan yoga berguna untuk membakar kelebihan kalori
Mengonsumsi makanan berkalori tinggi dapat menyebabkan tubuh menyimpan kalori berlebih yang dapat terakumulasi menjadi lemak jika Anda jarang beraktivitas. Berlatih yoga memungkinkan tubuh Anda tetap aktif bergerak sehingga memungkinkan pembakaran kalori yang lebih besar.

4. Jika dilakukan bersama-sama, latihan yoga bisa sangat menyenangkan
Manfaat yoga selanjutnya adalah, latihan ini sangat menyenangkan jika dilakukan bersama-sama. Latihan bersama-sama dapat meningkatkan semangat berlatih, sehingga proses penurunan berat badan tidak akan membebani Anda. Ajaklah keluarga atau teman untuk berlatih yoga bersama-sama.

Sekarang Anda sudah mengetahui alasan mengapa yoga dapat menurunkan berat badan tanpa harus minum obat pelangsing. Bagaimana moms? Tertarik untuk mencobanya?

Oleh: Annisa

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading