Sukses

Beauty

Yoga dan Kesehatan Kulit

Jika ladies melihat iklan krim perawatan kulit yang dapat membuat kulit menjadi putih merona, semua akan pasti terpesona. Namun, tak selamanya ladies bergantung dengan obat atau krim agar dapat menjaga kesehatan kulit. Yang pertama perlu ladies ketahui dengan pasti adalah penyebab dari masalah kulit yang ladies alami.

Tak sedikit kasus yang ternyata mengungkap masalah kulit justru datang dari dalam diri sendiri. Ini bisa mulai dari beban pikiran yang berlebihan, antibodi yang menurun, gaya hidup yang tidak sehat, bahkan hormon dalam tubuh yang tidak stabil. Semua hal itu ternyata dapat diatasi tidak selalu dengan krim, melainkan yoga!

Ladies mungkin sudah mengikuti perkembangan komunitas latihan yoga yang mulai menjamur di sekitar Anda. Selain menenangkan jiwa, yoga juga sangat efektif untuk membantu mengatasi masalah kulit terutama bintik hitam dan penuaan.

Berdasarkan situs artofliving.org, dengan latihan yoga sekitar 20 menit saja, akan membantu sistem pencernaan ladies menjadi lebih teratur. Hal ini tentu akan sangat berpengaruh positif terhadap kesehatan tubuh ladies. Selain sistem pencernaan, ketenangan jiwa hingga kestabilan hormon penting dalam mengendalikan masalah kesehatan, tak terkecuali kesehatan kulit.

Yang terpenting dari yoga dapat mempengaruhi kesehatan kulit yakni dengan meremajakan kembali sel kulit yang mulai tua dengan yang lebih muda. Dengan sirkulasi yang teratur, tentu hasil kulit tetap merona dan tampak lebih mudah adalah hasilnya.

Ladies dapat mulai latihan yoga baik sendiri atau bersama. Tapi jika belum berpengalaman, disarankan Anda bergabung dengan komunitas yoga untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal melalui bimbingan pakarnya.

Nah, selamat mencoba dan hidup sehat dengan kulit cerah ya!

Oleh: Guk Sueb

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading