Sukses

Beauty

Bagaimana Ya Cara Memutihkan Alami Miss V Anda?

Memutihkan badan tidak hanya wajah, tangan, dan kaki saja nih ladies. Area kewanitaan juga sangat penting sekali. Oleh karena itu ada baiknya jika Anda menyimak cara memutihkan alami Miss V Anda.

Dalam memutihkan Miss V, Anda perlu memperhatikan apa yang Anda gunakan dan bagaimana caranya. Sudah sesuaikah bahan yang Anda gunakan untuk area yang sangat sensitif tersebut? Sudah benarkah cara dan langkah yang Anda ambil?

Melansir kembali dari laman helenebeautyblog.blogspot.com, bahan yang dapat Anda gunakan antara lain susu, kunyit, lemon juice, yogurt, dan rice powder. Susu sebagai zat asam dalam bahan ini dapat mengelupas sel kulit mati penyebab warna gelap pada Miss V Anda sedangkan yogurt dengan jutaan bakteri yang dikandungnya mampu menjaga keluar masuknya udara pada kulit Miss V Anda.

Sementara itu, lemon dan kunyit dikenal sebagai antioksidan yang dapat membuat kulit Anda menjadi putih. Ladies, menjaga kesegaran dan kesejukan Miss V Anda juga perlu. Hal tersebut dapat dilakukan dengan menambahkan rice powder kedalamnya. Lalu bagaimana cara penggunaannya?

Anda cukup mencampurkan semua bahan tadi menjadi masker hingga membentuk seperti adonan roti. Ketika masker alami sudah terbentuk, Anda dapat mengoleskannya Miss V Anda yang gelap lalu biarkan hingga mengering. Kemudian Anda tinggal membersihkannya dengan sabun dan air. Ladies, jangan lupa untuk menggunakan sabun khusus untuk area kewanitaan Anda untuk menjaga keseimbangan pH pada Miss V Anda.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading