Sukses

Beauty

Tubuh Lurus Seperti Penggaris? Simak Cara Membentuk Badan Berikut!

Ladies, beberapa dari Anda mungkin baik- baik saja dengan bentuk tubuh lurus seperti penggaris. Namun, tidak sedikit juga nih yang justru menginginkan untuk membesarkan bagian tertentu karena merasa kurang PD dengan bentuk tubuhnya sekarang.

Laman www.epigee.org menjelaskan bahwa Anda dapat memilih olahraga yang lebih dapat mengecilkan perut dan pantat Anda. Nah ladies, olahraga untuk tipe tubuh Anda yang mirip penggaris ini banyak sekali jenisnya seperti:
- Peregangan
Meluangkan waktu 10 menit pada pagi hari atau setelah bangun untuk meregangkan bagian tubuh yang terasa sedikit kaku tidak merugikan bukan? Selain otot menjadi lentur, meregangkan badan juga mampu merubah bentuk badan Anda loh.

- Sit up
Anda pasti sudah tahu fungsi dari sit up. Untuk mengecilkan perut tentunya. Akan tetapi, jika Anda melakukan sit up nih jangan lupa untuk melakukan back up untuk mengembalikan kekuatan tulang punggung Anda

- Walking/ jogging
Olahraga paling mudah dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang bagus yaitu walking atau jogging. Anda tentu bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja. Yang penting, Anda melakukannya dengan rutin.

- Squats
Untuk merubah bentuk tubuh Anda yang lurus nih ladies, cobalah untuk melakukan squats atau jongkok. Jenis cardio exercises ini mampu merubah bentuk tubuh Anda pada bagian tengah seperti perut dan pinggul Anda.

Nah ladies, ketika Anda sudah melakukan satu atau dua jenis olahraga diatas secara teratur, tidak akan ada lagi yang namanya bentuk tubuh penggaris.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading