Sukses

Beauty

Tubuh Kayak Buah Apel? Ikuti Cara Membentuk Badan Dengan Olahraga Ini!

Ladies, sebagian dari Anda mungkin memiliki bentuk tubuh yang seperti buah apel. Bentuk dimana bagian tubuh atas besar sementara bagian bawah kecil. Namun, Anda pasti berpikiran untuk mendapatkan bentuk tubuh yang seimbang. Oleh karena itu, cobalah Anda menyimak cara membentuk badan melalui olahraga berikut.

Seperti yang dilansir dari situs www.epigee.org, olahraga yang sesuai untuk tipe bentuk badan buah apel ini ladies merupakan jenis olahraga aerobic training yang bertujuan untuk membakar lemak serta mengecilkan tubuh. Olahraga ini juga lebih menekankan pada kinerja tubuh bagian bawah seperti:

- Naik turun tangga
Ladies, aktivitas naik turun tangga bisa Anda anggap sebagai bentuk olahraga ringan. Dalam melakukannya juga santai. Anda tidak memerlukan alat khusus seperti dalam gym. Hanya dengan memanfaatkan tangga dirumah, Anda sudah berusaha untuk membakar lemak yang telah membuat Anda seperti buah apel.

- Mendaki
Pendakian tidak hanya digunung saja ladies. Ketika Anda berjalan di lereng bukit kecil atau tempat yang sedikit curam sudah termasuk aktivitas mendaki. Mendaki gunung tidak mungkin bisa Anda lakukan setiap hari dan itupun butuh persiapan yang matang.

- Berlari
Jenis olahraga ini bertujuan untuk menjaga kekuatan bagian tubuh bagian bawah terutama kaki. Selain mudah dilakukan nih ladies, olahraga lari juga melatih kaki Anda untuk kuat menopang tubuh Anda yang besar di bagian atas.

Sebenarnya sangat mudah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Namun ladies, rasa malas yang pada dalam diri Anda yang menjadi penghalang. Bukan tidak bisa, namun kurang usaha.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading