Sukses

Beauty

Cara Membentuk Badan Untuk Tipe Bentuk Buah Pir

Ladies, bentuk tubuh buah pir ini memiliki payudara dengan ukuran kecil dan perut datar. Layaknya buah pir, tipe yang satu ini memiliki bentuk dengan kecil pada bagian tubuh atas seperti bahu dan membesar pada bagian tubuh bawah. Nah jika Anda hendak menyeimbangkannya, sebaiknya Anda mencoba cara membentuk badan untuk tipe buah pir.

Untuk bentuk tubuh yang seperti buah pir nih ladies, Anda dapat melakukan olahraga yang lebih mengarah pada bagian tubuh sebelah bawah. Olahraga jenis aerobic ini dikhususkan untuk mengecilkan tubuh bagian bawah Anda.

Seperti yang dilansir kembali dari laman www.epigee.org, Anda dapat melakukan olahraga berikut yang sesuai dengan bentuk badan seperti buah pir:
- Berjalan
Jenis olahraga yang paling mudah dilakukan yakni dengan berjalan kaki. Ternyata dengan berjalan kaki mampu menyeimbangkan bentuk tubuh Anda. Tentunya Anda bisa melakukan olahraga yang satu ini dimana saja dan kapan saja bukan?

- Bersepeda
Ladies, bagi Anda yang suka bersepeda ria nih, hobi Anda ternyata juga berpengaruh terhadap bentuk badan Anda. Untuk itu, manfaatkan saja hobi Anda ini untuk mengecilkan bagian tubuh bawah Anda.

- Loncat tali
Olahraga yang satu memang sering dilakukan oleh pasangan Anda sebab identik dengan pertambahan tinggi badan. Namun ladies, apa salahnya jika Anda mencobanya. Selain untuk meninggikan, loncat tali mampu menjaga keseimbangan bagian tubuh sebelah atas.

Ladies, tidak sulit bukan untuk mendapatkan bentuk tubuh ramping dengan perut datar yang banyak diidamkan para ladies lainnya?

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading