Sukses

Beauty

Cara Membentuk Badan Seperti Bentuk Jam Pasir Melalui Olahraga

Ladies, setiap wanita pasti menginginkan bentuk badan proporsional seperti jam pasir. Bentuk dimana antara bagian tubuh atas dan bawah sama besarnya dengan mengecil dibagian perut. Bentuk Hourglass atau sering dijuluki jam pasir ini memiliki keseimbangan antara besarnya dada dan pinggul. Ladies, tahukah Anda cara membentuk badan seperti jam pasir ini? Tentu ada rahasianya..

Seperti yang dilansir kembali dari laman www.epigee.org, olahraga yag sesuai untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti jam pasir cenderung fokus untuk daya tahan dan jantung, antara lain:
- Lari santai
Ladies, Anda bisa meluangkan waktu sekitar 15 hingga 30 menit di pagi hari untuk lari pagi atau jalan santai berkeliling sekitar rumah Anda. Disamping ber-olahraga untuk pembentukan tubuh nih ladies, udara segar di pagi hari yang sangat baik untuk sistem pernafasan Anda. Mumpung belum tercemar oleh asap kendaraan.

- Stationary biking
Anda bisa saja memanfaatkan stationary bike untuk membentuk tubuh Anda. Akan tetapi, Anda juga bisa menggantinya dengan sepeda biasa. Caranya sangat simple. Yakni mengendarainya dengan pelan tanpa terburu- buru seperti mengikuti balap sepeda.

- Jumping jack
Memanfaatkan string sambil jumping jack sangat berguna untuk kesehatan jantung Anda. Disamping untuk, olahraga jumping jack dapat menstabilkan detak jantung Anda juga.

- Renang dan jongkok
Ladies, apa salahnya jika Anda meluangkan waktu untuk renang. Paling tidak 2 kali dalam seminggu. Sementara itu, disela waktu mau mandi juga bisa Anda gunakan untuk olahraga jongkok.

Perlu Anda ketahui nih ladies, olahraga tadi dapat Anda rasakan manfaatnya jika Anda melakukannya secara teratur.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading