Sukses

Beauty

Cara Membentuk Badan dengan Weekly Exercise

Ladies, sudah tahukah Anda bagaimana cara membentuk badan yang paling efektif? Melalui olahraga tentunya. Tapi, olahraga yang seperti apa dan bagaimana cara Anda melakukannya?

Memilih jenis olahraga tentunya yang sesuai dengan tipe bentuk tubuh Anda. Dalam melakukannya juga harus teratur. Ladies, Anda juga dapat memprogram weekly exercise yang bisa lakukan secara rutin loh seperti yang dilansir dari laman www.ehow.com.
- Hari pertama
Meluangkan 45 menit untuk melakukan cardiovascular exercise yang bertujuan untuk menjaga keseimbangan antara bagian tubuh Anda yang atas dan bawah seperti slow jogging atau walking pada pagi hari.
- Hari kedua
Pada hari kedua, pilihlah jenis olahraga yang fokus pada pembentukan dada, bahu, dan lengan Anda diantaranya renang dan push up.
- Hari ketiga
Pada hari ketiga, Anda dapat memilih jenis cardiovascular exercise lagi nih ladies. Misalnya saja dengan renang. Tak perlu lama. Cukup dengan meluangkan 45 menit dari waktu Anda.
- Hari Keempat
Ladies, pada hari keempat ini, fokuslah pada olahraga yang dapat membentuk bagian tubuh Anda bagian bawah dengan melakukan olahraga climbing atau walking untuk menguatkan otot kaki Anda.
- Hari kelima
Kembali pada cardiovascular exercise, Anda dapat mengulangi jogging atau jika Anda lebih suka untuk berenang
- Hari keenam
Waktunya untuk membentuk perut dan pantat nih ladies. Coba saja sit up dan back up untuk mengurangi lemak pada bagian perut Anda.
- Hari ketujuh
Nah, sekarang waktunya untuk beristirahat. Namun, Anda juga dapat memanfaatkan hari ketujuh Anda dengan jalan- jalan yang juga mampu menjaga keseimbangan bagian tubuh bawah Anda.

Gimana nih Ladies, cukup simple kan? Selama Anda melakukannya dengan teratur, dalam beberapa bulan saja Anda akan melihat hasilnya.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading