Sukses

Beauty

Cara Membentuk Badan Dengan Olahraga

Ladies, memiliki bentuk badan yang ideal merupakan impian setiap wanita. Yang gemuk ingin kurus, yang kurus ingin gemuk. Tidak heran, jika banyak susu dan kapsul herbalife yang menawarkan penurun maupun penambah berat badan. Akan tetapi nih ladies, apa salahnya coba jika Anda menempuh cara membentuk badan dari dasar dulu.

Satu hal penting yang sangat berpengaruh dalam membentuk badan yang ideal tak lain merupakan olahraga. Anda dapat memilih jenis olahraga mulai dari yang ringan seperti lari pagi maupun jenis olahraga berat seperti gym.

Melansir kembali dari laman www.wikihow.com, terdapat 3 hal yang perlu Anda lakukan saat ingin membentuk badan melalui olahraga.
- Aktif
Anda tidak perlu pergi ke gym jika hanya dilakukan sekali dua kali. Yang terpenting nih ladies, dilakukan secara teratur. Misalnya saja pagi hari Anda cukup meluangkan waktu sekitar 15 menit untuk lari pagi mengitari kompleks. Anda juga bisa bergabung dengan ibu- ibu kompleks untuk mengikuti senam.

- Aerobic exercise
Tujuan dilakukannya aerobic exercise antara lain untuk meningkatkan kinerja fisik Anda dan menurunkan berat badan. Terutama bagi Anda dengan berat badan nih ladies tanpa harus mengikuti diet ketat. Aerobic exercise ini meliputi bersepeda santai di pagi atau sore hari, jogging, dan senam.

- Konsisten
Yang paling susah dilakukan yakni ketika Anda harus konsisten terhadap apa yang dilakukan bukan? Termasuk dalam membentuk badan. Artinya, jika Anda memang benar mengharapkan bentuk badan yang ideal, lakukan olahraga tadi secara teratur.

Ladies, sebenarnya sangat mudah sekali untuk membentuk badan Anda. Namun ya tadi. Anda harus konsisten!

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading