Sukses

Beauty

Cara Membentuk Badan dengan Menu Diet

Ladies, jika cara membentuk badan seperti olahraga teratur dan menjaga pola makan sudah Anda tempuh, apa salahnya jika Anda juga menyimak dengan cara diet. Cara yang paling banyak dibenci wanita ketika mereka harus nge-rem jika melihat makanan yang menggugah selera.

Diet yang dimaksud disini yaitu mengatur menu makan Anda sesuai dengan kebutuhan nutrisi seperti yang dilansir dari laman www.wikihow.com. Seperti apa sih ladies?
- Sarapan pagi
Ladies, anda dapat mengisi menu sarapan pagi dengan memenuhi kebutuhan karbohidrat, protein, dan dairy milk. Misalnya saja Anda mengkonsumsi bubur atau roti gandum, keju, yogurt, dan buah- buahan seperti buah pisang.

- Makan siang
Saat siang hari Anda tentunya butuh makanan berkuah. Anda dapat memanfaatkan protein nabati dalam menu makan Anda seperti membuat sayur bayam atau soup yang didampingi oleh ayam goreng serta buah. Anda juga bisa memilih buah yang mengandung banyak air seperti buah melon dan semangka.

- Makan malam
Kebutuhan protein biasanya akan dimaksimalkan saat makan malam kan ladies? Anda dapat menyantap daging yang disertai sayuran untuk menu makan malam Anda. Misalnya saja nih, daging ikan salmon dipasangkan dengan sayuran brokoli.

- Snack
Ladies, siapa bilang diet berarti menjauhkan snack? Selama tidak terlalu banyak mengandung lemak, kenapa tidak? Anda bahkan juga bisa menambahkan snack disela makan siang Anda. Namun, harus healthy snack. Contoh mudahnya saja yogurt.

Namun tak lepas dari semua itu ladies, jangan lupa kebutuhan mineral Anda yakni dengan meminum minimal 8 gelas perhari.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading