Sukses

Beauty

Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Memanjangkan Bulu Mata Anda

Ladies, beberapa dari Anda mungkin sudah dikarunia bulu mata yang indah sejak Anda lahir. Namun, lebih banyak lagi yang tidak diberi keindahan tersebut sehingga harus melakukan usaha untuk memanjangkan bulu mata Anda.

Seperti yang Anda ketahui nih Ladies, cara cepat untuk membuat bulu mata Anda terlihat lebih panjang dan lentik yakni dengan menggunakan mascara. Namun penggunaan mascara juga tidak asal- asalan loh. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan seperti yang dikutip dari laman www.beautyhows.com, di antaranya:

- Ketika Anda ingin membeli mascara, hendaknya jangan memilih jenis oil- based mascara

- Hindari penggunaan mascara yang bersifat permanen, sebab bahan kimia yang terkandung dalam mascara tersebut dapat membuat pertumbuhan bulu mata Anda berhenti

- Ketika Anda sedang menggunakan mascara, usahakan untuk tidak menggosok mata secara langsung, dan jika mata Anda terasa gatal sebaiknya gunakan kapas atau tisu untuk menggosoknya.

- Membiasakan diri untuk menghapus make up ataupun mascara saat menjelang tidur, meskipun Anda sudah telanjur merasa mengantuk dan ingin segera tidur. Jika perlu, gunakan pembersih khusus untuk menghapus mascara Anda terutama jika Anda menggunakan jenis waterproof mascara

Sementara itu Ladies, pada laman carragheen.com juga memberikan tips berikut untuk Anda agar bulu mata panjang Anda terjaga keindahannya. Pertama, hindari kebiasaan mengucek mata sebisa mungkin jika Anda ingin memanjangkan bulu mata Anda. Dan kedua hindari aktivitas dalam air seperti renang atau berendam dalam ruang sauna.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading