Sukses

Beauty

Cara Memanjangkan Bulu Mata Agar Tetap Indah

48 jam setelah memanjangkan bulu mata menggunakan eyelash extension, merupakan fase dimana zat tersebut bekerja pada bulu mata Anda. Nah Ladies, alangkah baiknya jika anda menyimak tips untuk menjaga keindahan bulu mata yang panjang.

Agar bulu mata Anda akan selalu tampak indah nih Ladies, Anda harus menjaga agar tidak melakukan hal- hal yang berakibat bulu mata Anda menjadi rusak. Apa saja sih?

Melansir ulang dari laman haute31.com, beberapa hal yang perlu Anda perhatikan selama 48 jam setelah memanjangkan bulu mata, antara lain:

- Air panas atau hangat
Ya Ladies, sebaiknya Anda mengurangi atau bahkan mengurangi kebiasaan berendam di air hangat. Air hangat dapat melunturkan zat yang Anda gunakan untuk memanjangkan bulu mata.

- Berendam terlalu lama
Setelah Anda melakukan pemanjangan bulu mata, sebaiknya urungkan niat untuk renang atau berendam di air. Apalagi dalam waktu yang cukup lama. Jangankan berendam lama di air. Toner untuk membersihkan make saja juga dapat merusak bulu mata Anda.

- Hindari penggunaan make up yang terkena mata
Jika Anda kurang merasa PD tanpa adanya eyeliner, untuk sementara ditahan dulu deh Ladies. Memang sulit sih. Tapi mending tidak pakai dulu daripada eyelash extension yang Anda pakai terbuang sia- sia. Bahkan, perawatan untuk wajah yang mengenai mata saja juga berdampak pada bulu mata Anda seperti facial, peeling, dan sejenisnya.

Ribet ya Ladies? Tapi hanya untuk dua hari saja kok.

Oleh : Rannie

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading